Kerugian Investasi Bodong Capai 2 Miliar!

Kerugian Investasi Bodong Capai 2 Miliar!

DOK/CE Para Korban Investasi Bodong--

CURUPEKSPRESS.COM, DISWAY.ID, REJANG LEBONG - Sementara Penyidik Satreskrim Polres Rejang Lebong saat ini masih mendalami modus dugaan arisan bodong yang menelan kerugian korbannya hingga mencapai Rp 2 Miliar lebih.

BACA JUGA : Viral! Kasus Investigasi Bodong di Curup 

Bahkan dikatakan Kapolres RL, AKBP Tonny Kurniawan SIK melalui Kasat Reskrim, AKP Sampson Sosa Hutapea SIK bahwa sebagian korban sudah membuat laporan ke polisi. 

BACA JUGA: Waspada Angin Kencang, 1 Rumah Hancur

"Sebagian sudah membuat laporan ke kami, namun saat ini perlu kami dalami lagi modusnya, berapa nasabahnya dan berapa kerugian yang sebenarnya," ujar Kasat. 

BACA JUGA: 100 Warga Terjaring Ops Nala 2022 

Menurut kasat, untuk laporan sementara para korban mengikuti arisan tersebut, tiap bulannya mendapatkan keuntungan dari modal di awal.

Dari pengakuan perwakilan masyarakat yang menjadi korban arisan bodong tersebut, kurang lebih 320 orang dengan total kerugian lebih dari Rp 2 miliar. 

BACA JUGA: JCH Bersiap Wukuf di Arafah 

"Pada intinya, mereka ini dijanjikan mendapat keuntungan tiap bulannya dari modal di awal," sampai Kasat. 

Lanjut Kasat, ada rentang paketnya dalam arisan tersebut. Dimana ada 4 paket tersebut, mulai dari Rp 5 juta, Rp 10 Juta, Rp 15 juta dan Rp 20 juta. 

BACA JUGA: Juli BKK Ditergetkan Cair 

"Dari 4 paket inilah, bagaimana keuntungannya nanti akan kami dalami lagi dan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut," kata Kasat.

BACA JUGA: Pendaftar Haji Menurun 

Sumber: