Proyek Fisik Sudah Dimulai

Proyek Fisik Sudah Dimulai

Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten RL, Drs Rector Vande Armada--

REJANG LEBONGCURUEKSPRESS.COM  - Pembangunan fisik yang saat ini dilakukan Dinas PUPRP-KP REJANG LEBONG telah berjalan sebanyak 7 paket.

Diantaranya, rumah dinas (Rumdis) Kejaksaan Negeri (Kejari) senilai Rp 850 juta, Masjid Baiturrahim Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan senilai Rp 850 juta, sistem penyediaan air minum (SPAM) sebanyak 5 paket total anggaran senilai Rp 10,9 miliar juga sudah melangsungkan titik nol.

BACA JUGA : Personel Bhayangkara Terima Reward 

"7 kegiatan yang ada di bidang CK sudah mulai jalan," sampai Kepala Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang, Perumahan dan Kawasan Permukiman (DPUPRPKP) Kabupaten RL, Drs Rector Vande Armada melalui Kabid Cipta Karya, Hary Eko Purnomo dan Kabid Bina Marga, Roni Saputra.

Kemudian untuk bidang Bina Marga terdapat 2 paket di bidangnya yang akan segera melaksanakan titik nol dalam waktu dekat.

Yakni peningkatan Jalan Talang Kus Desa Purwodadi Kecamatan Bermani Ulu menuju Desa Sumberejo Transad Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) dengan anggaran senilai Rp 999,6 juta.

BACA JUGA : DLH RL Usulkan Pengadaan Steam 

Kemudian ada juga peningkatan kapasitas struktur Jalan Desa Karang Baru menuju Desa Lubuk Tunjung Kecamatan Sindang Beliti Ilir (SBI) senilai Rp 7,7 miliar.

"Untuk jalan yang di Kecamatan BU menuju BUR dibiayai oleh APBD, dan jalan di SBI dibiayai oleh APBN," singkatnya.

Sumber: