Jeder..! Jupiter Z VS Blade, Warga Muara Ketayu Tewas

Jeder..! Jupiter Z VS Blade, Warga Muara Ketayu Tewas

IST/CE Korban saat dibawa ke RSUD Lebong--

LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM  - Naas dialami Feri (27) warga Desa Muara Ketayu Kecamatan Lebong Utara. Pasalnya, Feri tewas setelah mengalami kecelakaan maut antara sepeda motor Yamaha Jupiter Zd dengan Honda Blade yang terjadi pada Minggu (31/8) malam pukul 20.30 WIB di jalan lintas Curup-Muara Aman Desa Nangai Tayau Kecamatan Amen. 

BACA JUGA :  Selama Naik Haji, Bupati Terus Doakan RL 

Data terhimpun CE, bermula saat Yamaha Jupiter Z warna Hitam Silver dengan nomor polisi BD 2103 EI yang di kemudikan RW (17) melaju dengan kecepatan tinggi hingga menabrak sepeda motor jenis Honda Blade warna hitam orange dengan nomor polisi D 4563 IF yang di kendarai Feri.

BACA JUGA :  Pedagang "Bendera Musiman" Raup Omzet Puluhan Juta 

Akibat insiden tersebut korbanterpental ke arah tembok rumah warga dan dinyatakan meninggal dunia (MD) setelah sempat di bawa ke RSUD Lebong.

Kapolres Lebong, AKBP Awilzan SIK melalui Akp Lilik Sucipto membenarkan peristiwa tersebut.

BACA JUGA :  Sepakat Damai, Oknum Dokter Bebas! 

Diakui Kasat pihaknya telah turun ke TKP untuk mengidentifikasi perkara dan telah mengamankan sejumlah barang bukti untuk kepentingan penyelidikan.

BACA JUGA :  Waduh, Remaja Kepahiang Nekat Curi Motor Demi Mabuk-Mabukan! 

"Benar, telah terjadi kecelakaan Minggu malam yang melibatkan dua sepeda motor, atas insiden itu salah satu korban dinyatakan meninggal dunia sedangkan RW (penabrak, red) mengalami luka berat di bagian kepala yang saat ini masih dirawat di RSUD Lebong ," kata Kasat.

BACA JUGA :  Inventaris Desa Raib Digondol Maling

Dijelaskan Kasat, kejadian bermula ketika Feri baru saja keluar dari sebuah warung milik kakak ipar korban.

Tidak berselang lama datang sepeda motor yang dikemudi oleh RW dari arah Curup menuju Muara Aman yang kabarnya melaju dengan kecepatan tinggi.

BACA JUGA :  Pengadaan Armroll Terancam Batal 

"Kecelakaan pun tak terelakkan lagi, sepeda motor yang dikemudi oleh RW menabrak sepeda motor yang dikemudi oleh Feri di bagian kanan depan. Akibatnya, Feri terpental ke arah tembok pagar warga yang berada di sekitar TKP (Tempat Kejadian Perkara). Diduga karena kerasnya benturan, Feri spontan tak sadarkan diri," lanjut Kasat.

BACA JUGA :  Cek, Ini Syarat Ikuti Seleksi JPTP! 

Diketahui korban dinyatakan meninggal dunia setelah mengalami luka serius di beberapa bagian tubuhnya mulai dari bagian kepala sebelah kanan remuk dan pendarahan pada kedua telinga dan hidung.

BACA JUGA :  Awali Pembelajaran, SMPN 1 RL Perkenalkan Alat Praktek 

Begitu pun dengan korban RW yang saat ini masih dirawat di RSUD, dia juga mengalami luka di beberapa bagian tubuhnya dan ada pula luka memar di bagian kepala sebelah kiri dan mengalami muntah serta mual.

"Mungkin karena kerasnya benturan kedua korban mengalami sejumlah luka robek dan luka memar di bagian tubuhnya. Korban meninggal dan sudah disemayamkan di rumah duka, sementara korban RW masih dirawat di RSUD," tukasnya.

Sumber: