Pasangan LDR, Wajib Tahu Rahasia Ini!

Pasangan LDR, Wajib Tahu Rahasia Ini!

sumber: ilustrasi.net--

 

 

CURUPEKSPRESS.COM – Long Distance Relationship (LDR) merupakan situasi yang sulit bagi sebagian besar orang, menjalin hubungan dengan jarak yang jauh banyak sekali tantangannya. Biasanya muncul konfllik dari beberapa perubahan sikap antar pasangan.

Terbilang mudah dipahami bagi pasangan LDR. Namun apabila tidak ada rasa saling percaya dari kedua belah pihak maka sering sering hubungan tersebut bubar. Untuk menghindari konflik yang mungkin datang sangat diperlukan memahami apa arti LDR itu. 

Berikut rahasia untuk menghindari konflik bagi pasangan yang LDR.

1. Komunikasi Yang Konsisten

Jaga komunikasi yang rutin dengan pasangan Anda dengan cara telponan, video call ataupun chat setiap hari memberikan kabar kepada pasangan Anda walapun sebentar. Tanpa adanya kabar antara kedua pihak sering menimbulkan perasaan buruk sangka.

2. Pahami Kebutuhan Masing-Maasing

Bicarakan dan pahami, apa yang membuat masing-masing dan Anda merasa nyaman dan connected. Bicarakan apapun itu yang terjadi dikehidupan sehari-hari Anda dengan keterbukaan bisa membuat hubungan Anda semakin langgeng.

3. Terlibat Dalam Kehidupan Pasangan

Berbagi cerita baik itu yang senang ataupun tidak, pasangan Anda harus tahu. Anda juga bisa terlibat dalam mengambil keputusan penting dan tetap update tentang peristiwa dan perkembangan dalam hidup masing-masing dari pasangan Anda.

BACA JUGA: Siapa Sangka, Adanya TMII Adalah Ide dari Ibu Tien Soeharto

 

4. Rencanakan Kunjungan Berkala

Sumber: