Duel MOBA Populer, Honor of Kings Vs Mobile Legends, Mana Yang Lebih Baik?

 Duel MOBA Populer, Honor of Kings Vs Mobile Legends, Mana Yang Lebih Baik?

Duel MOBA-ilustrasi-

 

Perbedaan selanjutnya adalah perlengkapan yang digunakan untuk berperang. Item merupakan elemen yang penting dalam game MOBA karena dapat memberikan tambahan damage dan pertahanan.

Jumlah item HOK ternyata lebih banyak dibandingkan item di Mobile Legends. Sayangnya HOK tidak memiliki icon seperti Mobile Legends. 

HOK menggunakan sistem Arcana yang dapat digabungkan secara bebas. Sistem ini mirip dengan Arcana yang ada di game Arena of Valor (AOV). Apalagi mereka layaknya seperti saudara kembar.

 

3. Buff dan Monster Hutan

 

Tak jauh berbeda dengan Mobile Legends, HOK juga memiliki monster hutan. Hal ini dapat memberikan imbalan yang signifikan bagi tim. Namun, ada beberapa perbedaan di antara keduanya. Salah satunya adalah posisi atau letak monster hutan yang sangat berbeda. Kemudian jumlah monster hutan di HOK cenderung lebih banyak. Ada juga dua buff yang membantu pemain mendapatkan lebih banyak emas dan EXP.

Selain itu HOK juga memiliki The Overlords dan Tempest Dragon. Mereka dapat dipanggil untuk membantu tim melakukan push jalur atau push lane.

 

4. Kompetisi Esports

 

Kalau bicara Esports, Mobile Legends sudah pasti menjadi raksasa di Indonesia dan Asia Tenggara, bahkan di dunia. Hal ini terlihat jelas melalui turnamen Esports Mobile Legends yang banyak disaksikan secara live di berbagai platform.

Sedangkan HOK sendiri merupakan game yang baru dirilis untuk region luar negeri. kam tetapi game ini merupakan raksasa di negara asalnya yaitu Tiongkok.

Game ini juga memiliki popularitas yang jauh lebih tinggi dibandingkan Mobile Legends di negaranya. Meski sudah memiliki pasar sendiri, keduanya kini bersaing di pasar global.

Sumber: