Karyawan Baru Wajib Tahu! Ini Dasar - Dasar Perilaku yang Harus Dimiliki di Kantor

Karyawan Baru Wajib Tahu! Ini Dasar - Dasar Perilaku yang Harus Dimiliki di Kantor

karyawan baru-Disway,id-

BACA JUGA:Pengaruh Media Sosial Terhadap Perilaku Masyarakat

BACA JUGA:5 Alasan di Balik Perilaku Semut yang Suka Menggigit Manusia

 

Tanggung jawab atas pekerjaan adalah hal yang sangat penting, ketika kamu membuat kesalahan janganlah mencari alasan apalagi menyalahkan orang lain aku bilang kesalahan kamu dan belajarlah dari pengalaman. Ketika melakukan kesalahan carilah solusi untuk memperbaikinya jangan ragu untuk meminta tolong kepada rekan kerja.

 

 

Itulah 5 dasar perilaku yang harus dimiliki karyawan baru di kantor, sekian semoga membantu!

Sumber: