CEK... Kronologis Lengkap Pelarian ML Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

Selasa 21-05-2024,12:35 WIB
Reporter : Nike Oktarina
Editor : Desi AP

BACA JUGA:Selebgram Curup Terjebak Tipe Arisan Menurun, Ini Motifnya

 

Sebelumnya pada Senin malam tersebar Informasi terbaru terkait dengan Selebgram Curup ML terduga pelaku arisan bodong, saat ini sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian setelah beberapa waktu lalu masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) dengan didampingi pengacaranya.

Dimana dari beberapa postingan diketahui jika Selebgram Curup menyerahkan diri pada Senin Sore 20 Mei 2024 kemarin.

Dari informasi yang beredar jika Selebgram Curup, akan menuntut balik sejumlah member yang telah memposting foto dirinya, dengan sejumlah hujatan, atau yang telah memviralkan dirinya.

BACA JUGA:Bukan Hanya Korban Arisan Bodong, Netizen Ramai - Ramai Hujat Selebgram Curup

BACA JUGA:BREAKING NEWS, Polisi Periksa Keluarga Selebgram Curup Tersangka Arisan Bodong

 

Dimana hal tersebut Selebgram  Curup ML merasa dirugikan, dengan itu Selebgram Curup ML akan melaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Adapun Selebgram Curup ML sendiri adalah terduga pelaku arisan bodong yang viral dua pekan lalu, lantaran tidak menyelesaikan Pertanggung jawabannya dengan sejumlah member arisan, sehingga muncul postingan  ujar kebencian.

Selebgram Curup ML sendiri terduga pelaku arisan bodong, yang merugikan puluhan member, dengan total kerugian mencapai Rp. 2 Miliar.

Selebgram Curup dengan inisial ML warga Sukaraja Balakang Curup Timur.  Sejumlah korban memang sudah secara resmi melaporkan sosok Selebgram Curup ML tersebut.

BACA JUGA:Selebgram Curup Viral Berstatus DPO, Ini Keterangan Polisi!

BACA JUGA:Postingan Member Arisan Bodong Selebgram Curup Masih Menyala

 

Kategori :