Info Haji, Jemaah Haji Rejang Lebong Lakukan Ibadah di Masjid Nabawi dan ke Raudhah

Rabu 22-05-2024,19:00 WIB
Reporter : Nike Oktarina
Editor : Desi AP

Adapun mengerjakan salat, amalan yang bisa ditunaikan di Raudhah, umat Islam adalah berdoa, sebagaimana dijelaskan dalam buku 200 Amalan Ringan Berpahala Istimewa karya Abdillah F. Hasan.

 "Menurut kalangan ulama, berdoa di tempat tersebut mudah dikabulkan oleh Allah, dan terlepas dari itu sudah selayaknya bedoa dan memanjatkan, dan menyerahkan diri apa saja yang menjadi hajad jemaah," terangnya. 

Sedikit tentang ibadah Raudhah adalah tempat yang paling mulia di Masjid Nabawi, karenanya disyariatkan untuk memperbanyak ibadah sunnah seperti shalat, dzikir dan membaca al-Qur`an, dengan syarat bisa khusyu' dan tidak menyakiti orang lain saat berada disana maupun saat menuju kesana. 

BACA JUGA:Tahun 2024, Kuota Haji Haji Kepahiang hanya 107 CJH

BACA JUGA:Tahun 2024, Kuota Haji Haji Kepahiang hanya 107 CJH

 

“Menjalan Ibadah ini, sangat di istimewakan, dan alhamdililah, jemaah kita Insaallah menunaikan ibadah dengan baik,” ungkapnya. 

Serta untuk infomasi saat ini jika jemaah haji Rejang Lebong dalam keadaan sehat dan akan langsung melakukan serangkaian ibadah haji, termasuk jemaah dengan kursi roda menunaikan dengan baik. 

Kategori :