Cara Efektif Mengatasi Perlakuan Tidak Menyenangkan dari Rekan Kantor

Sabtu 29-06-2024,00:00 WIB
Reporter : MUDRIK
Editor : Desi AP

Dokumentasi ini bisa berguna jika Anda perlu melaporkan masalah ini kepada atasan atau HRD.

BACA JUGA:Cara Bijak Menghadapi Rekan Kerja di Kantor yang Sering Beda Pendapat

BACA JUGA:Dampak Negatif Jika Terlibat Konflik dengan Rekan Kerja

 

6. Cari Dukungan dari Kolega

 

Mencari dukungan dari kolega yang tepercaya bisa membantu.

Mereka mungkin telah menghadapi situasi serupa atau bisa memberikan saran tentang cara mengatasi masalah tersebut.

Namun, hindari menyebarkan gosip atau membuat situasi menjadi lebih buruk.

 

7. Konsultasi dengan HRD atau Atasan

 

Jika situasi tidak membaik, langkah berikutnya adalah melaporkan masalah ini kepada HRD atau atasan Anda.

Sertakan dokumentasi insiden yang telah Anda buat.

HRD atau atasan memiliki tanggung jawab untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan nyaman bagi semua karyawan.

BACA JUGA:Dampak Negatif Jika Terlibat Konflik dengan Rekan Kerja

Kategori :