Hendri Praja : Bismillah, Saya Siap Maju

Selasa 16-07-2024,10:24 WIB
Reporter : Desi AP
Editor : Desi AP

REJANG LEBONG,CURUPEKSPRESS.COM - Nama DR. H. Hendri S.STP, M.Si yang lebih dikenal dengan panggilan Hendri Praja kini makin ngetop (dikenal, red) di masyarakat Kabupaten Rejang Lebong (RL).

Pasalnya popularitas putra kebanggaan Lembak yang didorong masyarakat bahkan telah direstui para tokoh dan sesepuh Lembak untuk maju pada Pilkada RL 2024 itu makin meroket (naik, red).

BACA JUGA:Masyarakat Lembak Dorong Hendri Praja Maju Pilkada RL, Sosok ini Dinilai Mampu Bangun RL

BACA JUGA:Maju Pilkada Pj Kepala Daerah Harus Mengundurkan Diri, Per Tanggal ini

 

Menyikapi kondisi, tanda-tanda dan dukungan tersebut puncaknya tokoh milenial asli Desa Apur Kecamatan Sindang Beliti Ulu (SBU) akhirnya dengan mantap menyampaikan niatnya untuk maju Pilkada RL.

 

"Bismillah, Saya Siap Maju," kata lulusan STPDN saat wartawan akhirnya berhasil menemui dan mewawancarai di sela olahraga rutinnya itu.

BACA JUGA:ASN Bisa Dipecat Saat Masa Pilkada, Berikut Informasi Lengkapnya

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Ini Jadwal Penyerahan Rekom Perindo Untuk Rejang Lebong

 

Suami dr.Melka Noverasari Sp.N, asli Desa Blitar Kecamatan Sindang Kelingi yang terus menjaga kebugaran dengan olahraga pagi rutin itu mengakui selama ini memang dirinya belum mau memberikan statemen.

"Bukannya menghindar, tapi saya bukan orang yang mengedepankan ambisi, namun saya lebih mengedepankan tanggung jawab," katanya saat dibincangi di kediamannya.

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, PKS Siapapun yang Diusung Harus Menang

BACA JUGA:Pilkada Rejang Lebong, Paslon Ini Dipanggil DPP PKS

Kategori :