Website Promosi Wisata Belum Berjalan

Website Promosi Wisata Belum Berjalan

CURUP, CE - Website promosi pariwisata Kabupaten Rejang Lebong memang sudah dianggarkan pembuatannya pada tahun ini. Namun website tersebut saat ini masih belum bisa berjalan.  Dikatakan Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Rejang Lebong, Heny Kurniati SE MM bahwa saat ini pihaknya masih banyak kegiatan yang di prioritaskan. Maka dari itu website promosi pariwisata masih belum bisa digarap.

"Anggaranya ada tahun ini, tapi mendekati HUT Kota Curup ini masih banyak yang harus kami kerjakan," sampainya. Dikatakannya, untuk saat ini HUT kota Curup pada bulan mei mendatang masih menjadi prioritas mereka saat ini. Untuk program lain seperti pembuatan website itu sendiri pasti akan dikerjakan, namun kemungkinan sesudah perayaan HUT kota Curup mendatang.

"Kemungkinan sudah peringatan HUT kota Curup ini baru akan kita kerjakan," katanya. Menurutnya untuk pembuatan website promosi pariwisata itu sendiri, tentu pihaknya memerlukan bahan-bahan yang akan dipromosikan. Untuk mempromosikan pariwisata Rejang Lebong sendiri tentunya memerlukan tampilan yang paling menarik. "Untuk mendapatkan tampilan yang menarik, tentu bahan harus dipersiapkan sematang mungkin," ucapnya.

Menurutnya untuk mendapatkan hasil yang menarik, tentu juga memerlukan beberapa persiapan terkait lokasi-lokasi wisata yang ada di Rejang Lebong. dan itu tidak akan bsia didapatkan jika tidak dilakukan secara serius.  "Jika semua bahan sudah siap, barulah nanti akn kita koordinsikan dengan pihak Kominfo," pungkasnya. (CE2)

Sumber: