Zul Permak Levis, Jasa Perbaikan Jeans

Zul Permak Levis, Jasa Perbaikan Jeans

CURUP, CE - Bagi Anda yang mengalami masalah pada pakaian yang anda miliki, anda bisa memakulan permak pakaian di kios Zul Permak Levis. Tempat ini menyediakan jasa perbaikan atau permak untuk pakaian dengan bahan jenis levis. "Tentunya jasa permak dan perbaikan pakaian dengan kualitas bagus dan kuat," ungkap Zul (34) pemilik usaha permak jeans.

Adapun perbaikan yang ditawarkan pihaknya, yakni potongan celana, mengecilkan jeans, membesarkan jeans, pasang resleting, ubah model jeans, obras, tambal jeans. "Ini jasa yang kita tawarkan untuk jenis bahan jens,"sampainya. Bukan hanya itu pihaknya, juga menerima permak pakaian dengan bahan yang lain seperti drill, katun, dasar dan lainnya. Baik celana ataupun baju.

Untuk tarif jasa permak levis tidak mahal dan cukup bersahabat, untuk satu buah jasa permak jeans, anda dikenai biaya mulai dari Rp 15 ribu - Rp 25 Ribu. Harga tersebut dilihat dari rumitnya pengerjaan dan ketebalan jeans. "Ayo bawa pakaian anda yang bermasalah ke Zul Vermak Levis dengan alamat jalan Pramuka No 33 kelurahan Air Bang Curup, dengan contact Person 082182608888," ajaknya.(AE1)

Sumber: