Koran CE jadi Kebanggaan Warga

Koran CE jadi Kebanggaan Warga

Harapkan Tampilan Semakin Kreatif dan Menarik

CURUP, CE - Keberhasilan koran Curup Ekspress (CE) menyabet dua piala dalam lomba Rakyat Bengkulu Media Grup (RBMG) triwulan I 2017, untuk kategori perwajahan koran dan foto berita, disambut antusias warga Rejang Lebong. Keberhasilan ini membuat mereka semakin bangga dengan koran CE.

Hanya saja mereka meminta agar para redaksi CE untuk tidak jumawa atau cepat puas dengan prestasi yang diraih. Mereka pun meminta agar crew CE bisa terus memberikan sajian tampilan koran yang kreatif dan menarik sehingga mampu memberikan warna baru pada wajah perkoranan yang ada.

Dikatakan salah satu warga Tebat Tenong Kecamatan Bermani Ulu, Arion (35) bahwa koran CE harus mampu berkembang dan memberikan tampilan terbaiknya sehingga masyarakat akan senang. Namun selain itu dirinya juga mengharapkan bukan hanya pada perwajahan korannya saja namun juga berita yang dimuat harus bagus, sesuai dengan fakta yang ada.

"Yang pertama tentu adalah tampilan, namun jangan mengesampingkan isinya. Kedua poin tersebut harus ada," ujarnya. Disampaikan dirinya juga meminta kepada koran CE yang mendapatkan predikat sebagai koran terbaik kedua perwajahan dan terbaik ketiga lomba foto terbaik, harus lebih meningkatkan karya karya terbaiknya baik itu dari segi tampilan, foto maupun muatan beritanya.

"Karyanya kita minta untuk meningkatkan dan mempertahankan apa yang didapat, namun yang terpenting tetap memberikan yang terbaik bagi pembaca," sampainya. Senada yang disampaikan oleh Hazmi (40) warga Kesambe Baru yang berprofesi sebagai pedagang mengatakan bahwa ia beranggapan bahwa koran CE layak mendapatkan predikat sebagai juara dalam perwajahan. Maka dari itu pihaknya berharap kepada CE untuk tidak berhenti memberikan karya terbaiknya untuk masyarakat.  Disamping kreatif juga memberikan kesan tersendiri bagi pembaca. "Tetap kreatif dan selalu memberikan karya terbaiknya," tandasnya. (CE5)

Sumber: