BB Dukung Penuh Event HUT Curup

BB Dukung Penuh Event HUT Curup

CURUP, CE - Bank Bengkulu Cabang Curup mendukung penuh seluruh event dan kegiatan yang diselenggarakan Pemda Rejang Lebong dalam perayaan HUT Kota Curup ke-137 tahun 2017 ini. Hal tersebut bisa dilihat dari keikutsertaan Bank Bengkulu pada hampir seluruh kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemda Rejang Lebong. Dikatakan Kepala Bank Bengkulu Cabang Curup, Zulkarnain bahwa semua itu mereka lakukan sebagai bentuk kontribusi Bank Bengkulu selaku mitra dari Pemda Rejang Lebong.

"Kami (Bank Bengkulu, red) selaku mitra dari Pemda Rejang Lebong tentu mendukung penuh event-event yang diselenggarakan Pemda dalam memperingati HUT Kota Curup ke 137 tahun ini," sampainya. Dikatakannya bahwa dari 46 kegiatan yang diselenggarakan oleh Pemda Rejang Lebong, hampir rata-rata Bank Bengkulu ikut serta didalamnya. Hal tersebut tentunya juga merupakan salah satu bukti bentuk keseriusan pihak Bank Bengkulu dalam mendukung rangkaian kegiatan yang diselenggarakan Pemda Rejang Lebong.

"Hampir seluruh kegiatan yang diselenggarakan Pemda kami ikut serta didalamnya," beber Zulkarnain. Diungkapkannya bahwa Bank Bengkulu juga telah berkontribusi dalam bentuk pemberian hadiah dorprize. Diantaranya satu unit mobil jenis pick up yang dijadikan hadiah utama dalam kegiatan Rejang Lebong Adventure Trail pada hari Sabtu - Minggu (6-7/5) kemarin.

"Hari ini (kemarin, red) kami juga memberikan 14 unit hadiah kepada pihak Dikbud Rejang Lebong untuk acara jalan santai mendatang. Diantaranya ada 2 unit sepeda, 1 unit TV 32 Inc, 1 unit kulkas, 6 unit Magic Com, dan 4 unit Kompor Gas," terangnya. Dengan keikutsertaan secara aktif dan juga pemberian hadiah dorprize tersebut, Zulkarnain berharap dapat memberikan kontribusi dalam mensukseskan rangkaian kegiatan HUT Kota Curup tahun ini. Tentu kedepannya pihak Bank Bengkulu akan terus mendukung seluruh kegiatan Pemda untuk Rejang Lebong yang lebih baik.

"Tentunya harapan kami, semoga dengan adanya berbagai event dalam rangkaian kegiatan HUT Kota Curup tahun ini, Rejang Lebong dapat semakin dikenal hingga keluar Provinsi bahkan luar negeri," pungkasnya. (CE2)

Sumber:

BB Dukung Penuh Event HUT Curup

Terkini

Terpopuler

Pilihan