SMPIT Rabbi Radhiyya Targetkan 180 Siswa dalam PPDB

SMPIT Rabbi Radhiyya Targetkan 180 Siswa dalam PPDB

CE ONLINE- Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMPIT Rabbi Radhiyya sudah masuk dalam tahap persiapan. Mengingat tahun ajaran baru yang akan dimulai pada bula Juli mendatang, sudah tidak lama lagi.

Berdasarkan wawancara wartawan dengan Kepala Sekolah (Kepsek) SMPIT Rabbi Radhiyya, Agus Suryadi, S. Pdi pada Kamis (10/6), pihaknya menyampaikan bahwa PPDB tengah dipersiapkan pada awal bulan Juni ini. Di sisi lain, SMPIT Rabbi Radhiyya menyebut ada kuota 180 siswa dalam PPDB kali ini.
"Soal PPDB sekolah kami sejauh ini baru sampai tahap persiapan saja. Karena dari Dinas juga belum ada perintah untuk melakukan penerimaan murid baru. Terlebih lagi saat ini kami masih sibuk dengan kegiatan akhir semester," sampainya.

Masih berkaitan dengan PPDB Agus Suryadi menambahkan bahwa, dalam beberapa waktu lalu sekolahnya mengadakan kegiatan Gebyar SMPIT ke sekolah-sekolah dasar. Termasuk di dalam kegiatan tersebut pihaknya sekaligus mempromosikan profil sekolah.
"Dalam kegiatan gebyar itu kami laksanakan ke sekolah-sekolah, diantaranya Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) yang ada di Kabupaten Rejang Lebong. Jadinya sekalian promosi sekolah," katanya.

Adapun kuota untuk para calon siswa SMPIT Rabbi Radhiyya tahun ini sebanyak 180 orang. Jumlah tersebut nantinya akan mengisi ruang kelas sebanyak enam kelas.
"Ruang kelas di sekolah kami tersedia sebanyak 6 kelas untuk peserta didik baru atau kelas VII. Jadi 6 kelas itu cukup untuk 180 orang siswa," tandasnya. (CW1)

Ingin Berlangganan Koran? Hubungi Kontak Whatsapp +62 821-7863-9651

IKUTI JUGA AKUN MEDIA SOSIAL CE DIBAWAH INI:

Sumber: