Dua Anggota Dewan PAW Resmi Dilantik

Dua Anggota Dewan PAW Resmi Dilantik

ADIT/CE PROSESI pelantikan 2 anggota PAW DPRD--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Setelah melakukan berbagai proses yang panjang, 2 anggota pergantian antar waktu (PAW) DPRD Kabupaten Lebong, Kamis (14/7) resmi dilantik.

Adapun 2 Anggota DPRD PAW yang dilantik yakni A zurkasi IS A Md menggantikan Mahdi S Sos dari partai Golongan Karya (Golkar) dan Asniwati menggantikan Azman Maydolan dari Partai Demokrat.

BACA JUGA : Rumah Pelaku Arisan Bodong Disegel 

Pelantikan itu berdasarkan SK Gubernur berdasarkan Keputusan Gubernur Provinsi Bengkulu Nomor E. 231. B1 tahun 2022 tentang peresmian pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Kabupaten Lebong. Dengan masa jabatan 2019-2024.

PAW tersebut menggantikan 2 Anggota DPRD sebelumnya tersandung kasus korupsi dan saat ini telah dilakukan penahanan. Dengan pelantikan tersebut, maka 25 anggota DPRD saat ini lengkap.

Ketua DPRD Lebong, Carles Ronsesn S Sos memberikan selamat atas pelantikan kedua anggota DPRD Lebong yang baru.

BACA JUGA :  Admin Arisan Bodong Belum Jadi TSK 

Dirinya menyampaikan bahwa masa jabatan yang akan diemban PAW ini berlangsung hingga 2024 mendatang. Sesuai dengan keputusan Gubernur Bengkulu.

"Berharap kedepan saudara Zurkari dan Asniwati dapat melaksanakan tugas sebagai anggota dewan secara maksimal tugas dan tanggung jawab yang diberikan dapat diemban dengan amanah. Begitu pula dengan rekan- rekan anggota DPRD yang lainnya," kata Carles.

BACA JUGA :  Korban Minta Itikad Baik BA 

Meskipun hanya menyisakan masa jabatan kurang dari 2 tahun, dua orang yang dilantik sebagai Pergantian Antar Waktu (PAW) tersebut tetap dituntut bekerja maksimal dan amanah.

"Saya ucapkan selamat dan selamat bekerja, semoga bisa mengemban amanah dengan baik, dan jangan lupa mendukung penuh aspirasi masyarakat di wilayah pemilihan sebelumnya, sekali lagi selamat bergabung dan menjalankan tugas sebagai anggota DPRD Lebong. Kami harap dapat segera beradaptasi dan menyesuaikan diri dalam lingkungan kerja sebagai anggota DPRD," jelasnya.

BACA JUGA : Kasus Arisan Bodong Seret Tersangka Baru 

Ucapan selamat juga disampaikan Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya.

Dia berharap, kedua anggota baru tersebut dapat memberikan warna baru bagi lingkungan kerja DPRD kabupaten Lebong. 

"Sebagai salah satu unsur wakil rakyat, tentu beban akan bertambah. Dengan di lantiknya Zurkasi dan Asnawati ini di harapkan dapat bekerjasama saling mengisi untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Lebong," singkatnya. 

Sumber: