Beredar Video Di Duga Oknum ASN Mesum di Belakang Masjid, Belum di Ketahui Identitasnya

Beredar Video Di Duga Oknum ASN Mesum di Belakang Masjid, Belum di Ketahui Identitasnya

DOK/CE Tangkapan layar pada video yang beredar--

TAIS, CURUPEKSPRESS.COM - Masjid adalah tempat untuk beribadah. Namun beda lagi aksi yang dilakukan oleh oknum yang di diduga ASN ini.

Aksi tersebut langsung diketahui oleh pengurus Masjid Baitul Falihin yang melihat adanya pasangan yang sedang pacaran di belakang Masjid. Bahkan kedua sempat saling berpelukan dan diduga sempat ciuman.

Peristiwa ini terjadi  di lokasi masjid Baitul Falihin Kecamatan Seluma pada Senin, 22 Agustus 2022 kemarin.

Kronogis kejadian, diketahui kejadian tersebut setelah sholat Zuhur. Dikatakan MR salah seorang pengurus masjid, dia melihat sepasang kekasih sedang berdua di belakang.

BACA JUGA:Klaim BPJS di RSUD Curup Tetap Berlanjut, BPJS: Atas Dasar Surat Instruksi Kemenkes

Dari pakaiannya, nampaknya guru, akan tetapi dia belum tahu siapa orangnya.

"Ada kelakuan tidak baik di belakang, baru kali ini orang berbaju seragam seperti ASN. Nampaknya kedua sejoli tersebut sudah berkeluarga. Saya sebagai pengurus masjid sangat menyayangkan mereka melakukan hal tersebut di area masjid. Carilah tempat lain jangan di lokasi masjid, sebagai orang muslim saya menyayangkan hal tersebut," Ungkap MR.

Berdasarkan pengakuan dari MR, bahwa saat itu dirinya baru selesai melaksanakan salat Dzuhur, kemudian melihat sepeda motor mencurigakan terparkir di belakang Masjid.

Setelah mengetahui perbuatan tersebut kedua orang tersebut langsung pergi meninggalkan lokasi. (ndo/radarseluma)

Sumber: https://radarseluma.disway.id/read/653665/terekam-kamera-ada-wanita-berseragam-asn-pacaran-di-belakang-masjid-bhaitul-falihin