Hendra Novianzah Jabat Direktur PDAM

Hendra Novianzah Jabat Direktur PDAM

Nicko/CE Pelaksanaan tes wawancara calon Direktur PDAM yang dipimpin langsung oleh Bupati beberapa waktu yang lalu. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Hendra Novianzah SE MM terpilih menjabat sebagai direktur perusahaan daerah air minum (PDAM) Tirta Bukit Kaba Rejang Lebong.

Penunjukan Hendra ini berdasarkan pengumuman Direksi Perumdam yang dikeluarkan oleh Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi MM pada Jum'at 23 September kemarin. 

Untuk diketahui sebelum dipilih Bupati, Hendra mengikuti seluruh tahapan penjaringan mulai dari tahap seleksi administrasi dan pemberkasan, seleksi presentasi, dan juga seleksi wawancara. 

Sebagaimana disampaikan bupati beberapa waktu lalu, jika orang yang terpilih sebagai direktur baru ini benar-benar dianggap layak dan bisa menjalankan program yang ada di Perumdam.

BACA JUGA:368 Pelajar Sudah Miliki KTP

BACA JUGA:5 Bulan THLT Dikbud Belum Terima Gaji, Habibi : Sudah Diusulkan Pada APBD Perubahan

Juga orang yang dianggap berkompeten untuk mengatasi permasalahan dalam membenahi perumdam agar lebih baik lagi.

"Saya berharap, direktur yang baru ini dapat menjalankan tugasnya semaksimal mungkin. Karena penetapan direktur ini sudah berdasarkan pertimbangan bersama dengan pansel sejak awal penjaringan dan pelaksanaan seleksi awal. Untuk itu saya juga berharap, agar yang bersangkutan mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk menjalankan tugasnya usai sertijab nanti," ujar bupati.

Terpisah disampaikan oleh Sekda RL Yusran Fauzi ST yang juga merupakan Plt direktur perumdam Air Minum Tirta Bukit Kaba, jika pasca ditetapkannya direktur perumdam yang baru, pada senin 26 September besok akan dilaksanakan pelantikan untuk direktur perumdam yang terpilih tersebut.

Dimana diagendakan, pada pelantikan tersebut akan dihadiri oleh kepala maupun perwakilan dari beberapa OPD yang masih berkaitan dengan PDAM, 15 camat di RL, dan beberapa pihak terkait lainnya.

BACA JUGA:Jalan Lubuk Penyamun Ditutup

BACA JUGA:Plh Bupati Hadiri Bimtek Karang Taruna

"Karena waktunya sudah sangat dekat. Senin besok kita laksanakan pelantikan untuk direktur terpilih. Dimana secepatnya pada Bulan Oktober mendatang, direktur yang bersangkutan sudah mulai harus menjalankan tugasnya sesuai dengan visi misi yang disampaikannya kepada bupati pada sesi wawancara kemarin," ucap sekda.

Senada dengan bupati, sekda juga menyampaikan, jika direktur perumdam yang terpilih tersebut benar-benar orang yang berkompeten dan dianggap mampu untuk memimpin perumdam.

Karena yang bersangkutan juga sudah mengikuti beberapa tahapan seleksi, sampai dirinya terpilih menjadi direktur tersebut.

"Tentu penetapan direktur perumdam ini berdasarkan beberapa tahapan tes. Dimana bupati langsung yang menetapkan dan menandatangani SK direktur perumdam yang baru ini. Untuk itu saya juga berharap, agar direktur baru yang diberikan amanah ini juga dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin," singkat Sekda.

Sumber: