MIM 10 Undang Camat jadi Pembina Upacara

MIM 10 Undang Camat jadi Pembina Upacara

CW/CE Kegiatan upacara bendera MIM 10 Karang Anyar dihadiri Camat.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Madrasah Ibtidaiyah Muhammadiyah (MIM) Karang Anyar Rejang Lebong melaksanakan kegiatan rutin Senin pagi yakni upacara bendera di Madrasah tersebut.

Akan tetapi pada Senin 26 September kemarin, pelaksanaan upacara bendera di Madrasah tersebut tidak seperti kegiatan upacara bendera seperti biasa pihaknya laksanakan.

Pasalnya pada pelaksanaan upacara bendera kali ini yang bertugas sebagai petugas upacara benderanya yakni dari mahasiswa IAIN Curup yang sedang melaksanakan praktik pengalaman lapangan (PPL) di Madrasah tersebut.

Dan yang lebih menariknya upacara tersebut langsung dihadiri Camat Curup Timur RL yang langsung menjadi pembina upacara nya. 

BACA JUGA:Bengkulu Kirim Tiga Perwakilan ke Nasional, Lomba Aksi Musik Anak Bangsa (Asik Bang)

BACA JUGA:Soal Kenaikan Tarif Angkutan,Organda Minta Dishub Tetapkan Tarif Resmi

"Syukur alhamdulillah pada upacara kali ini sangat berbeda dengan upacara lainya, karena pada hari ini sekolah kami kedatangan tamu spesial yakni Camat Curup Timur, Halimah Tusadiyah SSos," sampai Kepala MIM 10 Karang Anyar RL, Burhan Fajri SPdI.

Dikatakan Burhan bahwasanya dalam upacara tersebut, Camat Curup Timur memberikan motivasi kepada seluruh siswa nya yang merupakan peserta upacaranya tersebut.

"Camat menyampaikan kepada seluruh siswa kami agar menjadikan disiplin sebagai budaya yang harus dijaga untuk bisa meningkatkan prestasi di bidang keagamaan dan menjadi teladan bagi masyarakat," jelasnya.

Sembung Burhan, pada kesempatan tersebut juga Camat menghimbau kepada seluruh guru yang bertugas di sekolahnya tersebut agar selalu menjadi suri teladan yang baik bagi seluruh muridnya.

BACA JUGA:Pengadaan Mobnas Diwacanakan Mobil Listrik

BACA JUGA:PPI Menduga Tim Pelatih Paskibra Tanpa SK, Jadi Alasan Keterlambatan Pembayaran Honor

"Yang pastinya kami menyampaikan terimakasih banyak kepada pihak kecamatan Curup Timur telah memberikan wejangan kepada sekolah kami sehingga sekolah kami bisa lebih baik lagi dimasa yang akan datang," pungkasnya. 

Sumber: