Siswa SDN 62 RL Antusias Ikuti Mewarnai CE

Siswa SDN 62 RL Antusias Ikuti Mewarnai CE

CW/CE Para Siswa SDN 62 RL saat mengikuti Roadshow Mewarnai CE. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Roadshow lomba mewarnai di Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress (CE) kembali digelar pada jum'at 7 Oktober kemarin.

Kali ini roadshow dilaksanakan di SDN 62 Rejang Lebong. 

Pantauan wartawan, dalam  roadshow lomba mewarnai tersebut diikuti sebanyak 177 siswa dari kelas 1 sampai kelas 6.

Tampak para siswa SDN 62 RL sangat bersemangat dan antusias dalam mengikuti kegiatan roadshow lomba mewarnai di media Koran Curup ekspress tersebut, meskipun cuaca waktu itu mendung dan sedikit gerimis. 

BACA JUGA: Bupati Lebong: Berharap Ketersediaan Akses Keuangan di Permudah

BACA JUGA: Ditilang Polisi, ABG Lebong Kesurupan, Diduga Juga Selesai ngisap Lem Aibon

Disampaikan Kepala SDN 62 RL, Firmansyah MPd jika pihaknya bangga dengan adanya kegiatan ini.

Bahkan dikatakannya semoga pelaksanaan lomba mewarnai tersebut nantinya bisa meningkatkan kreativitas siswa dalam meningkatkan dan mengembangkan bakat seni diri dari siswa masing-masing.

"Harapan kami kedepannya, setelah selesai kegiatan lomba ini, tingkat kreativitas dan motivasi di diri siswa kami bisa meningkat lebih baik. Dan tak lupa pula kami berterima kasih kepada seluruh kru CE semoga kedepannya program ini terus berjalan dan berlanjut dengan baik serta sukses," jelasnya.

Sementara panitia tim roadshow mewarnai CE, Jhon Hendri menyampaikan kegiatan roadshow ini terus dilakukan di beberapa titik sekolah yang ada di RL.

BACA JUGA: Hujan Deras, Lampu Hias Roboh Timpa Mobil

BACA JUGA: Pengadaan Seragam Gratis jadi Prioritas APBD-P

Dan bagi pihak sekolah ada yang minat dan mau dikunjungi oleh tim roadshow lomba mewarnai bisa datang ke graha pena CE atau menghubungi wartawan CE. 

"Roadshow lomba mewarnai yang terletak di media koran CE ini tanda wujud kepedulian kita dalam mutu pendidikan di Rejang Lebong ini. Selain mengenalkan media gambar berupa koran kepada siswa, harapan kita juga bisa meningkat minat baca bagi siswa dan kita juga mendukung literasi program pemerintah saat ini," sampainya.

Dikatakan jhon, pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas terselenggaranya acara roadshow mewarnai ini. Kedepannya juga kegiatan roadshow ini bukan hanya untuk tingkat Sekolah Dasar (SD) saja, pihaknya juga akan mengupayakan ke tingkat Paud dan Taman Kanak-kanak(TK).

"Terima kasih banyak kami kepada pihak sekolah dan pihak-pihak yang mendukung kegiatan roadshow mewarnai ini, terutama kepada SDN 62 RL, meskipun cuaca gerimis dan mendung kita tetap bisa melaksanakan acara ini dengan baik dan sukses. Dengan sistem kerjasama seperti ini harapan kami kedepannya bisa terjalin ikatan baik dan mendukung untuk kemajuan pendidikan yang ada di Rejang Lebong ini," sampai jhon.

BACA JUGA: Asik !! Honorer Bakal Dapat BSU

BACA JUGA: DKB, Penduduk Lebong Bertambah 1.337 Jiwa

Adapun untuk pemenang didalam kegiatan roadshow mewarnai CE di SDN 62 RL ini antaranya untuk kelas tinggi (Kelas 4 sampai 6) untuk juara 1 diraih oleh Lessi desvia, untuk juara 2 diraih oleh Mutiara putra sedangkan untuk juara 3 diraih oleh M.Fathir.

Kemudian untuk pemenang dikelas rendah (Kelas 1 sampai 3) juara 1 diraih oleh Linggayomi Aryabuana, juara 2 diraih oleh Nabila aulia putri dan untuk juara 3 diraih oleh M.ilham Arohman.

Sumber: