TMMD ke 115 Bukti TNI Hadir untuk Rakyat

TMMD ke 115 Bukti TNI Hadir untuk Rakyat

IST/CE Progres kegiatan buka jalan baru dalam program TMMD kodim 0409/RL--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM- Program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Reg ke 115 Kodim 0409/Rejang Lebong (RL) di Desa Air Lanang Kecamatan Curup Selatan mendapat respon positif dari warga setempat.

Pasalnya, berbagai sasaran TMMD baik kegiatan fisik maupun non-fisik juga sebagai bentuk dan bukti TNI hadir di tengah-tengah masyarakat. Ini sebagaimana disampaikan salah satu warga Desa Air Lanang, Hanafi. 

"Melalui TMMD ini, tentu menjadi bukti nyata TNI hadir ditengah-ditengah masyarakat dan menjadi solusi mengatasi kesulitan masyarakat," ujarnya. 

Salah satunya sebut Hanafi, kegiatan fisik berupa pembukaan jalan baru sepanjang 5,5 KM yang nantinya akan menghubungkan Kabupaten RL ke Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng).

BACA JUGA: Peringatan Hari Santri 2022 2 Santri SDIT Semarak Raih Juara Story Telling

BACA JUGA: SMPIT KU Sosialisasi Kasus Perundungan

Tentu dengan akses jalan baru ini, akan memudahkan masyarakat terutama dalam mengangkut hasil pertanian. 

"Desa Air Lanang desa paling ujung. Tentu jalan ini nantinya akan menjadi jalan baru bagi masyarakat untuk mengangkut hasil pertanian. Karena masyarakat disini masyarakat berprofesi sebagai petani sehingga penting bagi kami akan akses jalan baru ini," sampainya.

 Sementara itu, Hanafi berharap ke depan TNI semakin baik dan kedekatannya dengan masyarakat terus terjaga kapanpun dan di manapun.

 "Kami berharap di manapun ada kegiatan masyarakat, TNI selalu hadir," tandasnya.

Sumber: