SMPIT KU Raih Piala Bergilir Hari Santri 2022

SMPIT KU Raih Piala Bergilir Hari Santri 2022

Ist/ ce SMPIT KU Mendapatkan Piala Bergilir Hari Santri. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Khoiru Ummah kabupaten Rejang Lebong meraih piala bergilir pada momen peringatan hari santri tahun 2022.

Dimana kegiatan tersebut yang dilaksanakan di pondok pesantren Darul Ma'arif Nahdlatul Ulama (NU) dalam beberapa waktu kemarin.

Diperolehnya piala bergilir tersebut dikarenakan siswa sekolah tersebut berhasil mendapatkan prestasi dari semua jenis perlombaan yang dilaksanakan oleh pihak pesantren, diantaranya yakni Juara 2 Kaligrafi, Juara 1 Cerita Islami, Juara 3 Syarhil Quran, Juara Tahfidz Quran, Juara 1 Storytelling.

Hal tersebut disampaikan oleh kepala SMPIT KU, Martono SPd melalui wakil kesiswaannya, Rendi Sepriansyah SPdI pada Kamis 27 oktober kemarin.

BACA JUGA: Ini Pesan Direktur untuk Wisudawan AKREL

BACA JUGA: Pasal Ketidak Cocokan 4 ASN Lebong Gugat Cerai Suami

"Syukur alhamdulillah pada tahun ini sekolah kami mendapatkan piala bergilir pada peringatan hari santri yang dilaksanakan oleh pondok pesantren Darul Maarif NU pada 22 Oktober kemarin,"ujarnya.

Dikatakan Rendi Sepriansyah yang lebih akrab disapa Rendi, bahwasanya prestasi tersebut merupakan salah satu kebanggaan pihaknya, karena menurutnya piala bergilir tersebut merupakan salah satu pembuktian bahwasanya sekolahnya memang mempunyai keunggulan dari sekolah sekolah lainnya yang tidak hanya berprestasi di pengetahuan umum akan tetapi mampu berprestasi di bidang keagamaan.

"Harapan kami dengan diperolehnya prestasi tersebut bisa menjadi motivasi bagi seluruh siswa kami untuk bisa lebih baik lagi, dan bisa kembali berprestasi baik di bidang pengetahuan umum maupun pengetahuan keagamaan," pungkasnya.

Sumber: