Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong Pemkab Agendakan 27 Kegiatan

Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong  Pemkab Agendakan 27 Kegiatan

Mustarani Abidin--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM -  Rapat Koordinasi (Rakor), Panitia peringatan hati ulang tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Lebong, yang puncaknya pada 18 Desember mendatang.

Panitia memutuskan  ada 27 agenda kegiatan, yang akan  memeriahkan hari jadi Bumei Swarang Patang Stumang tahun ini. 

Sebagaimana disampaikan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lebong, H Mustarani Abidin SH MSi, kegiatan tersebut diantaranya  upacara, paripurna istimewa, event-event olahraga, otomotif hingga kesenian.

"Dari hasil rapat tadi (kemarin, red), diputuskan  ada 27 item kegiatan yang akan dilaksanakan dalam memeriahkan HUT Kabupaten Lebong," kata Sekda.

BACA JUGA: Yeay! KPU Lebong Buka Lowongan 60 PPK dan 315 PPS

BACA JUGA: Kukuhkan Bunda Literasi di RL, Bupati Harapkan Peningkatan Minat Baca Masyarakat

Saat ini, lanjut Sekda, masing-masing seksi panitia dalam memeriahkan HUT Lebong tersebut sudah dibentuk dan mulai mengerjakan tugas-tugasnya.

Dicontohkannya seperti seksi di bidang keolahragaan dan seksi bidang lainnya juga sudah mulai fokus dalam penyelenggaraan event-event olahraga yang akan dilaksanakan. 

"Seksi acara dari sekarang sudah mulai membentuk struktur yang akan dilibatkan serta persiapan dari masing-masing seksi kegiatan dalam peringatan HUT ke-19 Kabupaten Lebong. Dan untuk rapat finalnya akan dilaksanakan berapa hari lagi," jelasnya.

Lanjut Sekda tahun ini juga dalam memeriahkan HUT Lebong, akan dimeriahkan oleh Artis Ibukota yaitu Pasha Ungu dan Rara Lida.

BACA JUGA: Dibantu Warga, Pekerjaan Fisik TMMD Terus Menunjukkan Progres yang Bagus

BACA JUGA: Lindungi Hak-Hak Jemaah Haji, Kemenag Usulkan Bentuk Perda Haji ke Pemkab

Nantinya kedua artis ibu kota itu akan tampil pada hari puncak 18 Desember mendatang, yang di rencanakan akan di selenggarakan di lapangan Hatta Kelurahan Muara Aman.

"Saat ini masih terus dikomunikasikan dengan pihak manajemen artis masing-masing. Sekarang posisinya belum dilakukan tanda tangan kontrak. Jadi artinya masih rencana," singkat Sekda.

Sumber: