Lolos 3 Besar, Asisten III Optimis Jabat Sekda Benteng

Lolos 3 Besar, Asisten III Optimis Jabat Sekda Benteng

DOK/CE Asisten III Setdakab RL Drs Sumardi MM --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah lolos 3 besar dan mengikuti seleksi tahap akhir pada Tanggal 29 Oktober lalu,  yakni tes makalah, presentasi dan wawancara.

Selangkah lagi Asisten III Setdakab RL Drs Sumardi MM bisa menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Bengkulu Tengah (Benteng).

Kepada CE dirinya mengungkapkan, jika dirinya optimis bisa terpilih menjadi sebagai sekda Benteng setelah melewati tes akhir kemarin.

"Alhamdulillah usaha yang saya lakukan nampaknya membuahkan hasil yang baik. Dimana saat ini saya juga sudah mengikuti tes akhir kemarin dengan maksimal. Jadi tinggal menunggu keputusan lebih lanjut dari Ketua Pansel saja. Namun saya optimis bisa terpilih menjadi Sekda Benteng, berdasarkan usaha yang sudah saya jalankan," ucap Sumardi.

BACA JUGA:Raperda Mulai Diparipurnakan

BACA JUGA:4 Bidang Lahan Pemkab Sudah Tersertifikasi

Dikatakan Sumardi, pengumuman hasil dari tes akhir untuk memilih siapa yang akan menjadi sekda belum bisa dipastikan. Hal itu dikarenakan, sampai saat ini dirinya belum menerima jadwal lebih lanjut keputusan dari pansel.

"Untuk saat ini saya belum menerima kabar lanjutan dari pansel. Yang jelas sampai saat ini tinggal menunggu hasil keputusan siapa yang akan menjabat sebagai Sekda Benteng," ujanya.

Masih dikatakan Sumardi, meskipun dirinya cukup optimis dapat terpilih menjadi Sekda Benteng. Dirinya juga menyampaikan, jika kedua pesaing lainnya merupakan lawan yang kuat dan berpeluang besar juga menjabat sekda di Benteng.

Dimana pesaing nya tersebut adalah Kadis PUPR Benteng dan juga Kadis PMD Benteng.

BACA JUGA:Penyaluran Bansos Dampak Kenaikan BBM, Setiap Polsek Dijatah 500 Kg Beras

BACA JUGA:TPP Cair Tergantung ASN

"Untuk lawan yang merupakan pesaing saya saat ini adalah lawan yang kuat. Namun karena tekad saya dari awal sudah bulat, saya akan mengikuti semua rangkaian kegiatannya dengan mengalir. Yang jelas apapun keputusannya nanti saya optimis bisa menang," sampainya.

Lebih lanjut Sumardi juga mengungkapkan, jika dirinya berhasil menjabat sebagai sekda Benteng, dirinya akan menjalankan tugasnya sebaik mungkin sesuai dengan visi misi yang dicanangkan oleh Bupati dan Wakil Bupati Benteng.

Dimana disisi lain dirinya juga menyampaikan, jika Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM juga mendukungnya secara untuk menjadi Sekda Benteng tersebut.

"Dengan dukungan yang diberikan oleh semua pihak. Jika benar saya terpilih nanti, saya akan memberikan kinerja secara maksimal untuk daerah tempat saya menjabat. Untuk itu saya mohon bantuan doanya, agar saya bisa terpilih sebagai Sekda Benteng," tutupnya. 

Sumber: