Ketua DPRD RL Support Penuh, Roadshow Mewarnai CE Kegiatan Positif!

Ketua DPRD RL Support Penuh, Roadshow Mewarnai CE Kegiatan Positif!

DOK/CE Kegiatan roadshow lomba mewarnai CE bersama Ketua DPRD Rejang Lebong Mahdi Husen SH kemarin, 11 November 200--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua DPRD Rejang Lebong (RL) Mahdi Husen SH pada Kamis 10 November kemarin, mengikuti pelaksanaan roadshow lomba mewarnai Surat Kabar Harian (SKH) Curup Ekspress dan juga Curup Ekspres Online di SDN 22 Rejang Lebong.

Dalam kesempatan itu, Mahdi sapaan akrab Ketua DPRD menyampaikan sangat mendukung kegiatan roadshow lomba mewarnai yang digagas CE ini.

Karena menurut Mahdi, kegiatan tersebut sangat positif dilaksanakan di dunia pendidikan dalam meningkatkan pengembangan karakter siswa. 

Dan dalam kesempatan tersebut Ketua DPRD RL tidak lupa menyapa para siswa dan ikut memberikan hadiah bagi para pemenang roadshow lomba mewarnai. 

BACA JUGA:Roadshow di SDN 127 RL Sukses, Pagi Ini Giliran SDN 22 RL

BACA JUGA:Tekan Angka Stunting, Pemkab Tingkatkan Pokjanal Posyandu

"Atas nama Ketua DPRD RL saya mengucapkan terimakasih kepada pihak Media Curup Ekspress yang sudah melaksanakan lomba mewarnai ini, kami sangat mendukung kegiatan seperti ini, karena memang kegiatan tersebut sangat positif dilaksanakan," ujar Mahdi.

Dikatakan bahwasanya melalui kegiatan tersebut dirinya bisa lebih dekat dengan pihak siswa yang ada di kabupaten RL, yang dalam kesempatan tersebut siswa SDN 22 RL.

"Dalam kegiatan ini terasa betul manfaat, karena dalam usia tersebut anak - anak sudah mampu mewarnai dengan teliti dan cermat dan rapi, semoga program ini bisa berlanjut. Sukses buat Curup Ekspress, dan jika ada event lagi yang dilaksanakan oleh pihak Media CE dan meminta saya untuk menghadiri maka saya siap menghadiri," terangnya.

Sementara di sampaikan oleh Kepala SDN 22 RL, Hanafi MPd merupakan suatu kehormatan bagi sekolahnya bisa melaksanakan kegiatan perlombaan mewarnai tersebut bersama pihak CE.

BACA JUGA:Roadshow di SDN 127 RL Sukses, Pagi Ini Giliran SDN 22 RL

BACA JUGA:Tutup Kegiatan TMMD Kodim 0409 RL, Danrem Harap TMMD Berdampak Luas Kepada Masyarakat

Terlebih lagi kegiatan tersebut juga dihadiri langsung oleh ketua DPRD RL, Mahdi Husen SH.

"Terimakasih banyak kepada pihak Media CE yang melaksanakan kegiatan roadshow lomba mewarnai di sekolah kami. Dan terimakasih juga kepada bapak ketua DPRD RL yang bisa menyempatkan hadir dalam kegiatan ini, ini merupakan suatu kehormatan bagi sekolah kami, harapan kami dengan hadirnya pihak CE dan juga ketua DPRD RL di sekolah kami ini bisa memberikan motivasi kepada seluruh siswa kami ini agar nantinya bisa terus belajar agar bisa menjadi orang - orang hebat," ujar Kepsek.  

Adapun panitia lomba mewarnai CE, John Hendri menyampaikan bahwasanya antusias siswa dan juga guru di SDN 22 RL sangatlah besar kegiatan Roadshow lomba mewarnai tersebut.

Terdata oleh pihaknya sebanyak 276 siswa yang mengikuti roadshow lomba mewarnai  tersebut.

BACA JUGA:Sempat Heboh, Ini Oknum Mirip Pejabat 'VCS'

BACA JUGA:Ini Jawaban Eksekutif, Atas Pandangan Umum Fraksi

"Terimakasih kepada ketua DPRD RL yang bisa menghadiri undangan kami, terimakasih juga atas support dan dukungannya sehingga kegiatan ini bisa kami laksanakan dengan baik, dan kepada pihak sekolah, kami juga menyampaikan terimakasih yang telah mempersilahkan kami untuk melaksanakan kegiatan roadshow mewarnai di sekolah ini, mohon maaf apabila di dalam pelaksanaanya masih banyak kekurangan, dan selamat kepada siswa yang sudah berhasil mendapatkan juara pada perlombaan mewarnai ini, semoga bakat tersebut bisa kembali dikembangkan," sampainya.

Adapun untuk siswa yang menjadi juara dalam lomba mewarnai ini diantaranya dari kelas satu : Fikri, Shakila, Faizah, dan dari kelas II yakni : Ata Aza Rianggono, Anisa Bilqis, Inayah Alimadiyah, dan untuk kelas III yakni : kinanti Danura Salwa, Agil Bintang Pratama, Salsabila Qhairunnisa, dan dari kelas IV yakni : Winda Aprianti, Aura Rizky Yolanda, Nada Purnama Sari, dari kelas V yakni : Eltika Alfatina, Fitria ilmania Rahma, Cahaya Anugrah Pertiwi, dan juga kelas VI yakni : Zarifa Qonita Damayanti, Ayu Safitri, Arini Putri Pahra. 

Sumber: