Risma Yunita, Juara Menulis Cerpen

Risma Yunita, Juara Menulis Cerpen

DOK/CE Risma Yunita (16) merupakan salah satu siswa berprestasi Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Curup--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Risma Yunita (16) merupakan salah satu siswa berprestasi Madrasah Aliyah (MA) Muhammadiyah Curup.

Risma tercatat berhasil mendapatkan juara 3 dalam perlombaan menulis Cerita pendek (Cerpen) dalam acara gebyar perpustakaan dalam memperingati hari lahir ke 4 tahun prodi Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam (IPII) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Curup. 

Siswa yang akrab disapa Risma tersebut merupakan buah hati dari pasangan Sunardi dan Minhayati yang lahir di Curup, 16 Juni 2006 yang saat ini tinggal di Desa Kampung Delima Kecamatan Curup Timur.  

BACA JUGA:Hasil Seleksi PPPK Guru Diumumkan, Besok Baca di Koran CE

BACA JUGA:Pemkab Rejang Lebong Bahas Defisit 112 Miliar

Selain mendapatkan prestasi lomba menulis Cerpen Risma juga merupakan peraih juara Harapan 1 pada ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Kabupaten Rejang Lebong pada mata pelajaran Geografi tahun 2022.

Dikatakannya untuk mendapatkan prestasi tersebut, salah satu upaya yang dilakukannya yakni dengan belajar dengan sungguh - sungguh dan membaca referensi melalui internet maupun bacaan lainya.

BACA JUGA:Segera Pendaftaran PPK dan PPS, Gunakan Aplikasi SIAKBA

BACA JUGA:Pendataan Regsosek Sudah 99,80 Persen

"Harapan saya semoga kedepannya nanti akan banyak prestasi yang bisa saya raih sehingga nantinya bisa membanggakan dan membahagiakan kedua orang tua dan guru - guru serta seluruh teman - teman dan semuanya yang banyak terlibat didalam kehidupan saya," ujarnya.

Lanjutnya, Seberat dan sesusah apapun tantangan yang dihadapi tentulah tidak boleh putus asa, dan tidak menjadikan suatu alasan untuk mundur dan menyerah. 

Sumber: