Diawali Pawai, BRI KC Curup Gelar Pesta Rakyat Simpedes

Diawali Pawai, BRI KC Curup Gelar Pesta Rakyat Simpedes

HABIBI/CE Asisten Manajer Pemasaran Mikro, Maman Suhendarman didampingi Ketua Panitia PRS, Supriadi saat menunjukkan 1 unit Calya sebagai Grandprize utama PHS. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang (KC) Curup, pada Sabtu 19 November ini akan menggelar Pesta Rakyat Simpedes (PRS).

Menariknya, PRS yang akan dipusatkan di gedung pemuda dan olahraga (GOR) Curup juga akan dimeriahkan oleh Voila Band, Zin Esa Zumba, Zin Novi Zumba termasuk adanya bazar UMKM binaan BRI KC Curup. 

Pemimpin Cabang BRI Curup, M Ismail SIP MM melalui Asisten Manajer Pemasaran Mikro, Maman Suhendarman didampingi Ketua Panitia PRS, Supriadi mengatakan pelaksanaan PRS sendiri akan diawali dengan pawai kendaraan yang akan diikuti 70 motor, 8 mobil termasuk 2 unit hadiah undian Simpedes yang akan diundi Sabtu dan pelaksanaan undian selanjutnya. 

"Untuk pawai kendaraan ini akan dimulai pada pukul 08.30 WIB," ujarnya.

Untuk rute pawai kendaraan sendiri, menurutnya akan dimulai di depan GOR Curup menuju bundaran Kelurahan Simpang Nangka, kemudian putar arah kembali menuju depan Makodim 0409 Rejang Lebong belok ke arah Kelurahan Talang Rimbo.

Selanjutnya nanti menuju ke Bundaran Sukowati dan kembali ke depan GOR. 

"Setelah pawai kendaraan selesai, kegiatan selanjutnya yakni Zumba bersama Zin Novi dan Zin Esa," sampainya. 

Untuk pelaksanaan zumba sendiri, rencananya akan dilaksanakan di dalam GOR dengan prakiraan kurang 250 massa. Dimana zumba ini juga terbuka untuk umum, tetapi mayoritas yang ikut juga merupakan nasabah BRI. Dimana menurutnya juga, jika dalam pelaksanaannya juga pihaknya telah menyiapkan doorprize menarik.

"Karena pada saat mereka masuk, nanti akan kami berikan kupon dooprize. Nanti mereka yang beruntung yang diundi, akan mendapatkan dooprize. Yang tak kalah menarik, mereka yang datang juga akan dihibur oleh Voila Band," katanya. 

Dihadiri Bupati Rejang Lebong

SEMENTARA itu, pada siang harinya akan dilakukan undian panen hadiah simpedes (PHS) dengan grandprize utama Toyota Calya warna merah.

Rencananya kegiatan pengundian ini yang akan dilaksanakan mulai pukul 13.30 WIB tersebut, juga akan dihadiri oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi.

"Insya Allah pak Bupati hadir," ujarnya.

Selain Toyota Calya, dirinya mengungkap jika ada banyak hadiah lain yang juga bakal diundi. Mulai dari motor, perabotan elektronik menarik lainnya. 

"Dalam pengundian, kami juga mengundang 250 hingga 300 nasabah BRI KC Curup untuk ikut hadir. Dimana mereka yang hadir juga akan diberikan kupon dooprize dan akan diundi langsung ditempat. Karena hadiah yang kami berikan cukup banyak, sehingga kesempatan menang undian juga banyak," sampainya. 

Di sisi lain, jika kegiatan undian kali ini dipastikan lebih meriah pasca pandemi. Karena sebelumnya, banyak kegiatan dibatasi karena pandemi covid-19. 

Semakin Besar Peluang Dapat Hadiah

UNTUK sistem pengundian dilakukan berdasarkan poin yang dimiliki oleh nasabah Simpedes. Untuk mendapatkan poin sendiri, nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dengan mekanisme setiap tabungan Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu poin, sehingga menurutnya semakin besar saldo yang dimiliki nasabah maka akan semakin besar hadiah yang ia dapat.

Sumber: