Anang - Ashanty Berikan Dukungan Penuh Untuk RL

Anang - Ashanty Berikan Dukungan Penuh Untuk RL

NICKO/CE Anang-Ashanty di Rumdin Bupati RL--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sementara itu kepada awak media, Ashanty menyampaikan jika RL ini adalah kota yang indah dan harus dilestarikan budaya nya serta ditingkatkan pariwisatanya.

Dimana dirinya juga siap memberikan dukungan kepada Kabupaten RL baik itu melalui bentuk tenaga, pikiran, dan juga hal lainnya untuk meningkatkan dan memperkenalkan RL ini ke masyarakat luas. Khususnya pada sektor pariwisata.

"Tentu kedatangan saya kesini tidak hanya untuk berkunjung saja. Tapi saya akan memberikan dukungan secara penuh untuk Kabupaten RL, baik itu melalui tenaga, pikiran, maupun hal lainnya yang bisa kami berikan. Apalagi untuk mengangkat sektor pariwisata yang ada di RL, saya dengan senang hati akan membantu peningkatannya," ujar Ashanty.

Masih dikatakan Ashanty, memang tujuan awal kedatangannya ke Provinsi Bengkulu adalah untuk menghadiri HUT Provinsi Bengkulu, dan juga melakukan silaturahmi dan ziarah ke makam sang nenek yang berada di RL.

Namun setelah melihat antusias masyarakat RL yang menyambutnya, dirinya tersentuh dan mengucapkan terimakasih serta siap mendukung pengembangan pariwisata di RL.

BACA JUGA:2 Bulan Terakhir Pupuk Bersubsidi di PUT Langka

BACA JUGA:596 Pelamar Lengkapi Berkas PPPK, 538 Diantaranya Dinyatakan Memenuhi Syarat

"Pada intinya saya akan mendukung pengembangan pariwisata di wilayah RL ini," ungkap Ashanty.

Hal senada juga diucapkan oleh Anang Hermansyah yang merupakan suami dari Ashanty. Dimana dirinya menyampaikan, dengan kunjungan keluarga Hermansyah yang berkesan di RL ini, dirinya mengungkapkan telah menjadi bagian dari masyarakat RL.

Sehingga dirinya juga menyampaikan, akan lebih sering mengunjungi RL, serta siap mendukung peningkatan pariwisata di wilayah RL.

BACA JUGA:RAPBD 2023 Dibahas Bersama Mitra

BACA JUGA:PIK R MAN RL Juara Umum Provinsi

"Kami sekeluarga, siap mendukung dan membantu meningkatkan serta memperkenalkan RL ini kepada masyarakat luas di Indonesia, terutama pada sektor pariwisatanya. Karena RL adalah kota yang indah dan memiliki tempat-tempat wisata yang bisa dijadikan tempat liburan keluarga yang menyenangkan. Yang jelas apapun itu kami akan mendukung penuh pengembangan wisata di RL ini," singkat Anang. 

Sumber: