Undian PHS BRI KC Curup Sukses Digelar, Nasabah Unit Merdeka Raih Calya

Undian PHS BRI KC Curup Sukses Digelar, Nasabah Unit Merdeka Raih Calya

HABIBI/CE Pengundian Grandprize utama oleh Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM didampingi Pinca BRI M Ismail Fahmi SIP MM dan Ketua DPRD Mahdi Husen SH. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Kantor Cabang Curup, Sabtu 19 November kemarin menggelar pesta rakyat simpedes (PRS).

Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pemuda dan Olahraga (GOR) Curup terbagi 2 sesi. Untuk sesi pertama pada pagi hari diawali pawai kendaraan PRS, Zumba Party.

Kemudian sesi kedua pada siang harinya, dilaksanakan undian panen hadiah Simpedes (PHS) periode 1 Maret 2022 - 31 Agustus 2022.

Di sisi lain, dalam undian PHS tersebut keluar sebagai pemenang grand prize utama berupa Toyota Calya yakni Andi Wijaya SH B Azi yang merupakan nasabah BRI unit Merdeka Curup.

BACA JUGA:Anak 21 Tahun, Status Kepesertaan BPJS Mati? Ini Cara Aktifkan Kembali

BACA JUGA:BPK RI Kembali Lakukan Audit

Ini setelah dilakukan pengundian langsung oleh Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM didampingi Pinca BRI Curup, M Ismail Fahmi SIP MM dan Ketua DPRD Mahdi Husen SH. 

Dalam kesempatan itu, Pinca mengucapkan selamat kepada para pemenang yang memenangkan undian PHS periode kali ini. Bukan hanya yang menang grand prize utama, tapi yang juga menang hadiah menarik lainnya. 

"Kami ucapkan selamat kepada pemenang yang beruntung kali ini. Yang belum, masih ada kesempatan di undian PHS di periode selanjutnya," ujar Pinca. 

Oleh karena itu, untuk berkesempatan memenangkan hadiah di periode selanjutnya, Pinca berharap para nasabah untuk terus meningkatkan saldo tabungannya.

BACA JUGA:26 Desember Terakhir Pencairan DD

BACA JUGA:Pilkades Serentak 2023 Diikuti 66 Desa

Karena sistem pengundian dilakukan berdasarkan poin yang dimiliki oleh nasabah Simpedes. Untuk mendapatkan poin sendiri, nasabah Simpedes cukup menabung selama satu bulan penuh terhitung dari tanggal 1 hingga akhir bulan, dengan mekanisme setiap tabungan Rp 100 ribu maka akan mendapatkan satu poin, sehingga menurutnya semakin besar saldo yang dimiliki nasabah maka akan semakin besar hadiah yang ia dapat.

"Untuk pengundian sendiri, melalui sistem komputerisasi. Sehingga dapat dipastikan tidak ada kecurangan didalamnya," katanya. 

Sementara itu, Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM mengapresiasi atas dilaksanakannya PRS dan undian PHS. Dimana menurut bupati, kegiatan ini menjadi salah satu bentuk penghargaan BRI kepada nasabah Simpedes. 

Dalam kesempatan itu juga bupati mengucapkan terimakasih kepada para nasabah yang telah menabungkan uangnya di BRI. 

BACA JUGA:SDN 18 RL, Halaman Sekolah Dikeluhkan Sering Banjir

BACA JUGA:Rp 10 M Untuk Gaji PPPK

"Hal ini karena uang yang ditabung, dapat membantu meningkatkan perekonomian masyarakat," pungkasnya. 

Untuk diketahui, dalam kegiatan tersebut mengundang ratusan nasabah yang tersebar di 3 kabupaten yakni Kabupaten Rejang Lebong, Kabupaten Kepahiang dan Kabupaten Lebong yang menjadi wilayah kerja BRI KC Curup.

Selain itu, nasabah yang hadir juga berkesempatan memenangkan door prize. Kemudian yang tak kalah menarik, mereka yang hadir dihibur oleh Voila Band. 

Sumber: