Bupati Tandatangani Prasasti Kerjasama dengan RS Bhayangkara

Bupati Tandatangani Prasasti Kerjasama dengan RS Bhayangkara

IST/CE Bupati RL Drs H Syamsul Effendi MM saat menandatangani prasasti disaksikan Kapolda dan Forkopimda.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Bupati Rejang Lebong Drs H Syamsul Effendi MM, pada Senin 12 Desember kemarin menandatangani prasasti kerjasama dan penyerahan lahan hibah seluas 1,4 hektar yang merupakan eks bangunan kejaksaan Rejang Lebong kepada pihak Dokkes Polda Bengkulu untuk didirikan Rumah Sakit (RS) Bhayangkara.

Dimana proses penandatanganan yang dilakukan bupati di Mapolda tersebut, disaksikan langsung oleh Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs Agung Wicaksono MSi dan juga seluruh unsur Forkopimda yang hadir.

Pada momen tersebut bupati menyampaikan, agar pembangunan RS Bhayangkara yang dibangun di Rejang Lebong dapat meningkatkan secara maksimal unit pelayanan kesehatan yang ada di Rejang Lebong.

Mengingat masyarakat akan memiliki banyak pilihan untuk menggunakan pelayanan kesehatan di Rejang Lebong ini.

BACA JUGA:Pembunuhan Dilakukan Lebih 1 Orang, Keluarga Berharap Pelaku Segera Tertangkap

BACA JUGA:SDN 88 Rejang Lebong, Kepsek Merangkap jadi Wali Kelas

"Alhamdulillah, salah satu lahan milik Rejang Lebong yang berada di Kelurahan Simpang Nangka sudah kita hibahkan untuk pembangunan RS Bhayangkara. Semoga pembangunan RS Bhayangkara yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar dan sukses tanpa ada hambatan. Tentu dengan keberadaan RS Bhayangkara nanti, diharapkan dapat meningkatkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Rejang Lebong," ujar bupati.

Masih dikatakan bupati, dengan adanya penambahan unit pelayanan kesehatan di Rejang Lebong. Menjadi salah satu bukti program percepatan menuju Rejang Lebong sehat yang sudah dicanangkan.

Untuk itu dirinya menginginkan, agar masyarakat Rejang Lebong nanti dimudahkan dalam melakukan pelayanan kesehatan di setiap RS yang ada di Rejang Lebong.

"Sesuai dengan visi misi yang sudah kita canangkan, peningkatan pelayanan kesehatan adalah salah satu tugas pokok Pemkab Rejang Lebong yang harus dijalankan. Untuk itu kami mendukung penuh pembangunan RS Bhayangkara di Kabupaten Rejang Lebong," sampai bupati.

BACA JUGA:Dikbud Evaluasi Guru, Mutasi Tunggu Instruksi Bupati

BACA JUGA:Guru Penggerak Belum Tentu Jadi Kepala Sekolah

Lebih lanjut bupati juga mengatakan, agar seluruh masyarakat Rejang Lebong dapat mendukung setiap program yang dijalankan Pemkab Rejang Lebong.

Dimana setiap kegiatan yang dijalankan Pemkab, merupakan aspirasi yang diberikan oleh semua masyarakat Rejang Lebong.

"Untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari semua program yang dijalankan, tentu kami membutuhkan dukungan dari masyarakat Rejang Lebong. Untuk itu kami sangat berharap, masyarakat dapat memberikan dukungan dan support kepada Pemkab Rejang Lebong terhadap semua langkah yang sudah diambil untuk peningkatan pembangunan dan pelayanan di semua bidang wilayah Kabupaten Rejang Lebong," tutup bupati.

Sumber: