Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong, Puluhan Kendaraan Hias Ikut Pawai Pembangunan

Sambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong, Puluhan Kendaraan Hias Ikut Pawai Pembangunan

Adit/CE Bupati Lebong saat membuka kegiatan pawai pembangunan di Terminal Pasar Muara Aman.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Dalam rangka memperingati Hari ulang tahun (HUT) ke 19 Kabupaten Lebong, Pemkab Lebong  Rabu 14 Desember, menggelar pawai pembangunan yang diikuti puluhan kendaraan hias, dari setiap organisasi perangkat daerah (OPD) yang ada di Kabupaten Lebong.

Bupati Lebong, Kopli Ansori, yang melepas langsung kegiatan tersebut kemarin, menyebutkan kegiatan tersebut, sebagai sarana edukasi kepada generasi muda dan anak mengenai aneka budaya yang ada Kabupaten Lebong.

"Terimakasih atas partisipasi kepada seluruh peserta yang ikut meramaikan salah satu rangkaian kegiatan  menyambut HUT ke 19 Kabupaten Lebong," kata Kopli.

BACA JUGA:KPU RL Gelar Uji Publik Dapil Pemilu

BACA JUGA:Seragam Gratis Diserahkan Bupati, Dikbud Gelar Acara Simbolis

Menurut Kopli, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan respons dari seluruh elemen pemerintah dan masyarakat. Yang menandakan masyarakat merasa Lebong adalah rumah bersama untuk dibangun bersama.

"Kegiatan ini menjawab kerinduan adanya kegiatan Pawai di Kabupaten Lebong yang setiap tahun dilaksanakan. Namun karena pandemi kegiatan ini sempat tidak dilaksanakan dalam dua tahun terakhir," ucapnya.

Masih dikatakan bupati, pawai pembangunan  digelar setelah dua tahun sempat berhenti akibat pandemi virus Corona, tetap disambut antusias masyarakat.  Terbukti dibawah terik panas menyengat warga tetap memadati sepanjang rute yang dilalui peserta pawai. 

Sumber: