11 Siswa SDN 34 Rejang Lebong Torehkan Prestasi

11 Siswa SDN 34 Rejang Lebong Torehkan Prestasi

IST/CE Para siswa yang menorehkan prestasi diwaktu libur semester.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Meskipun masih dalam suasana libur semester. Sebanyak 11 siswa asal SDN 34 REJANG LEBONG berhasil menoreh prestasi dalam kejuaraan Taekwondo Kyorugi dan Poomsae untuk memperebutkan piala Dispora REJANG LEBONG tahun 2022 yang dilakukan di gedung Olahraga beberapa waktu lalu.

Adapun siswa yang di maksud tersebut diantaranya yakni Amalia, Messi, Alex, Raja, Candra, Nego, Zahra, Aulia, Seno, Gio dan Irfan yang berhasil menyumbangkan prestasi dengan meraih dua buah medali emas, empat buah medali perak, dan juga lima buah medali perunggu. 

Sementara itu Kepala SDN 34 Rejang Lebong, Dewi Sribudi SPd SD mengatakan bahwasanya pihaknya sangat mengapresiasi atas prestasi yang sudah diraih oleh semua siswa tersebut, dan hal itu merupakan hadiah terindah untuk mengisi akhir tahun 2022.

"Ini merupakan suatu kebanggaan bagi sekolah kami, karena beberapa orang siswa kami berhasil memborong juara pada kejuaraan Taekwondo Kyorugi dan Poomsae yang dilaksanakan oleh Dispora Rejang Lebong kemarin," ujar Kepsek.

BACA JUGA:9 SMP Bakal Terima DAK 2023

BACA JUGA:MA Muhammadiyah Laksanakan Tahfidz Surat Pilihan

Dikatakan Kepsek, bahwasanya prestasi tersebut bisa diperoleh oleh siswanya dikarenakan pihaknya sudah mempersiapkan perlombaan tersebut, dalam jauh - jauh hari, dan hal tersebut juga tentu tidak akan diperoleh oleh siswanya tanpa ada dukungan dan kerjasama dari seluruh wali murid sekolahnya tersebut.

"Harapan kami semoga prestasi tersebut bisa kembali ditingkatkan, dan prestasi tersebut bisa menjadi salah salah satu motivasi siswa kami untuk bisa lebih baik lagi, kami berharap dengan diraihnya prestasi tersebut bisa menjadi satu jembatan siswa kami dalam meraih cita - citanya sesuai dengan bakat dan kemampuannya," pungkasnya.

Sumber: