Pasca Pindah, SDIT Alam Ar Rayhan Wacanakan Gelar Lomba Tingkat TK/PAUD

Pasca Pindah, SDIT Alam Ar Rayhan Wacanakan Gelar Lomba Tingkat TK/PAUD

Aziz CE Kegiatan Belajar Mengajar di SDIT Alam Ar Rayhan.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah proses perpindahan lokasi sekolah yang sebelumnya di Kelurahan Kesambe Lama Kecamatan Curup Timur.

Dan saat ini di sudah di lokasi yang berdekatan dengan Panti Asuhan Ar Rayhan yang beralamat desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur.

Saat ini SDIT Alam Ar Rayhan tersebut sedang mewacanakan akan melaksanakan perlombaan mewarnai  tingkat PAUD dan TK di seluruh wilayah Kabupaten Rejang Lebong

Sekolah yang baru didirikan pada tahun ajaran 2022/2023 tersebut mengharapkan melalui program tersebut, bisa meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap sekolahnya, yang nantinya juga menjadikan ajang promosi sekolah tersebut.

BACA JUGA:Semester Baru, SDIT Alam Ar Rayhan Pindah Lokasi

BACA JUGA:Dewan Kecewa, Siswa Madrasah Tidak Kebagian Seragam Gratis

"Insyaallah dalam waktu dekat ini kami akan melaksanakan perlombaan di tingkat TK dan PAUD, adapun perlombaannya yakni lomba mewarnai ," ujar Ketua Yayasan Ar Rayhan Mardiono SH MM kepada wartawan CE pada Selasa 10 Januari kemarin.

Dikatakan Mardi bahwasanya diperkirakan kegiatan perlombaan tersebut akan dilaksanakan pada akhir bulan mendatang tepatnya tanggal 28 Januari, dan kegiatan tersebut pihaknya akan bekerjasama dengan pihak Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) dan juga Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Rejang Lebong.

"Untuk kegiatan tersebut insyaallah pada tanggal 14 Januari 2023 mendatang, kami akan melaksanakan rapat kepada beberapa organisasi pendidikan TK dan PAUD di kabupaten Rejang Lebong untuk membahas kegiatan perlombaan tersebut," jelasnya.

BACA JUGA:2 Mahasiswa Jambret HP Pelajar, Korbannya Luka-luka

BACA JUGA:Kepahiang jadi Kabupaten Pertama Miliki JPO di Provinsi Bengkulu

Sementara Itu Mardi kembali menyampaikan bahwasanya melalui kegiatan tersebut pihaknya mengharapkan banyaknya peserta yang akan mengikuti kegiatan tersebut, sehingga nantinya dengan banyak nya peserta yang datang, semoga nantinya bisa meningkatkan jumlah siswa yang berminat untuk mendaftar di sekolah tersebut.

"Yang pastinya untuk kegiatan tersebut kami hanya menyediakan tempat saja, untuk kepanitian nya nanti akan kita bentuk pada rapat bersama Himpaudi dan IGTKI nantinya.," pungkas Mardi.

Sumber: