Sst... Istri Oknum Dosen Curhat Soal Selingkuh, Ini Curhatannya...

Sst... Istri Oknum Dosen Curhat Soal Selingkuh, Ini Curhatannya...

DOK/CE ILUSTRASI--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Seorang istri dari oknum dosen salah satu kampus di Kabupaten REJANG LEBONG, Kamis 19 Januari mendatangi Graha Pena SKH Curup Ekspress.

Kedatangan Istri dari oknum dosen tersebut untuk mengadu perihal adanya dugaan perselingkuhan suaminya dengan sesama dosen salah satu kampus di Provinsi Bengkulu.

"Dio ini selingkuh sesama dosen, saat ini kami dalam proses perceraian, dimana sudah menjalani sidang pertama. Yang saya keberatan dia yang berselingkuh, dia juga yang menggugat saya di pengadilan," ujar sumber yang juga merupakan salah satu ASN di Rejang Lebong.

BACA JUGA:Cuti 23 Januari Tunggu Petunjuk Bupati

BACA JUGA:IAIN Curup Segera Miliki Guru Besar Baru, Ini Namanya...

Dikatakannya, jika perselingkuhan tersebut dirinya tuduhkan lantaran kedekatan suaminya dengan dosen tersebut terlihat berbeda.

Bahkan dosen salah satu kampus di Bengkulu tersebut sempat menemani suaminya saat dinas keluar kota, dengan dalih membantu menyelesaikan tesis suaminya.

"Kecurigaan ayuk tu, sampai yang wanita ini ikut ke luar kota, memang pada saat ini suami ayuk nginap di rumah adik ipar ayuk dewek. Sekarang yang buat ayuk yakin, akhir - akhir ini mobil suami ayuk ini ado di rumah tino itu, yang notabenenya sekarang ini sudah jando karena dia cerai dengan lakinya," ungkapnya.

BACA JUGA:Bujangan Didaerah Ini Simpan Belasan Paket Sabu

BACA JUGA:Mantan Kades di Rejang Lebong Divonis 3 Tahun Penjara

Adapun kekesalan dirinya tersebut ditambah dengan keluarnya rekomendasi perceraian yang dikeluarkan kampus, tanpa adanya mediasi terlebih dahulu.

Sedangkan secara aturan sebelum mengeluarkan harus adanya mediasi terlebih dahulu.

"Yang kita sayangkan kampus ini mengeluarkan izin perceraian, tanpa mediasi," pungkasnya. 

Adapun terkait laporan yang diterima redaksi CE ini, sampai saat ini belum mendapat konfirmasi dari oknum dosen yang bersangkutan.

Sumber: