Juara kelas

Juara kelas

DOK/CE Nayyara Aisha Jasmine--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Nayyara Aisha Jasmine (9) merupakan salah satu siswa berprestasi di SDIT Rabbi Radhiyya 2 Rejang Lebong karena selalu mendapatkan juara kelas di sekolahnya.

Siswa yang akrab disapa Nayyara tersebut merupakan anak kedua dari pasangan Julian dan Desi yang lahir di Curup, 21 September 2013 yang saat ini tinggal di Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah. 

BACA JUGA:Tahfidz 5 Juz Alquran

BACA JUGA:Kurikulum Merdeka Dukung Program Inklusi

Dikatakan Nayyara bahwasanya dirinya mendapatkan prestasi Juara kelas tersebut sudah diwaktu dirinya masih duduk di bangku kelas 1 hingga sekarang ini dirinya sudah duduk di kelas 3 masih mendapatkan juara di kelasnya.

Selain selalu juara kelas, Nayyara sendiri kerap mengikuti berbagai perlombaan untuk mewakili sekolahnya tersebut, bahkan terakhir kali dirinya juga mendapatkan juara 3 pada perlombaan baca puisi yang dilaksanakan oleh SMPIT KU beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:DPUPRPKP : Insyallah Februari Tayang Lelang

BACA JUGA:Pemuda Kepala Siring Bawa 7 Paket Sabu

Hal tersebut dilakukan untuk bisa membanggakan kedua orang tuanya dan juga seluruh guru - guru yang telah mengajarkannya, dan saat ini dirinya akan selalu mengembangkan kemampuan tersebut dengan mengikuti banyak perlombaan.

Sumber: