Tahfidz 5 Juz Alquran

Tahfidz 5 Juz Alquran

DOK/CE Adinda Salsabila --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - ADINDA Salsabila (16) merupakan salah satu siswi berprestasi di  SMAIT Khoiru Ummah Rejang Lebong.

Pasalnya siswi yang masih duduk di kelas sepuluh sekolah tersebut mampu menghafal dan memahami bacaan alquran yang baik dan benar sebanyak 5 Juz.

Dikatakan Adinda, jika kegiatan menghafal dan belajar alquran tersebut baru dilaksanakannya kurang lebih selama 7 bulan sejak tahun ajaran baru 2022/2023 lalu, dan saat ini dirinya sudah sanggup menghafal dan membaca alquran tersebut dengan baik dan benar.

BACA JUGA:SMKN 3 RL Gelar Gebyar Taruna

BACA JUGA:SDN 127 RL 10 Tahun Lebih Kekurangan Ruangan

Untuk diketahui bahwa siswa tahfidz tersebut merupakan salah seorang warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah yang merupakan buah hati dari pasangan Sohima dan Herlina yang lahir di Curup 26 Oktober 2007 lalu.

Untuk bisa mendapatkan prestasi tahfidz tersebut tentulah harus selalu rajin dan tekun membaca dan menghafal alquran, bahkan setiap harinya dirinya baik dirumah maupun disekolah selalu membaca alquran di sela - sela waktu luangnya.

Adinda menargetkan setelah tamat dari sekolah tersebut, dirinya menargetkan untuk bisa menghafal alquran tersebut sebanyak 30 Juz, bahkan dengan prestasi tersebut, dirinya mempunyai cita - cita untuk menjadi seorang yang ahli tafsir alquran.

BACA JUGA:Dikbud Harapkan Sekolah Selalu Berinovasi

BACA JUGA:Besok Pembahasan Finalisasi Pengambilan Keputusan Raperda RTRW

"Harapan saya dengan prestasi tersebut bisa menjadi jembatan agar bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi supaya nantinya bisa membanggakan keluarga dan sekolah," pungkasnya.

Sumber: