SDIT Bin Baz Curup Gelar Perlombaan

SDIT Bin Baz Curup Gelar Perlombaan

Aziz/CE Aktivitas Kegiatan Belajar Mengajar di SDIT Bin Baz Curup. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sekolah Dasar Islam Terpadu (SDIT) Bin Baz Curup akan melaksanakan perlombaan di sekolahnya.

Adapun tujuan dilaksanakan perlombaan tersebut yakni untuk mempromosikan sekolah kepada siswa TK/RA/Paud di seluruh Kabupaten Rejang Lebong sehingga diharapkan dapat meningkatkan minat siswa mendaftar di sana pada masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) mendatang. 

Kepala SDIT Bin Baz Curup, Mardian Effendi SE melalui Ahmad Zuliansyah SPd yang merupakan salah seorang guru sekolah tersebut menjelaskan bahwa pada Sabtu 25 Februari mendatang, pihaknya akan melaksanakan 3 macam perlombaan di sekolahnya, adapun perlombaan tersebut yakni Tahfidz, Puzzle, mewarnai dan saat ini pihaknya sudah mulai membuka pendaftaran untuk perlombaan tersebut.

BACA JUGA:Gebyar Ke - 6 SDIT Rabbi Radhiyya 2

BACA JUGA:Pramuka SDIT KU Bakal Ikuti Perkemahan Nasional

"Insyaallah pada Sabtu 25 Februari mendatang, kami akan melaksanakan perlombaan mewarnai, tahfidz, dan puzzle untuk siswa tingkat Taman Kanak kanak (TK) sederajat," ujar Ahmad Zuliansyah SPd kepada wartawan CE pada Kamis 2 Februari kemarin.

Dikatakan Ahmad untuk pelaksanaan perlombaan tersebut, pihaknya sudah mulai membuka masa pendaftaran perlombaan tersebut sejak Selasa 1 Februari kemarin, dan juga pihaknya akan mengundang sebanyak 30 sekolah TK sederajat di seluruh Kabupaten Rejang Lebong untuk bisa mengikuti kegiatan tersebut.

"Dengan dilaksanakan perlombaan ini bisa menjadikan sarana untuk memperkenalkan sekolah kami kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Rejang Lebong, selain melaksanakan kegiatan belajar mengajar, sekolah kami juga bisa melaksanakan syiar Islam melalui berbagai macam perlombaan," jelasnya.

BACA JUGA:Isu Kasus Penculikan, Sekolah Perketat Pengawasan Siswa

BACA JUGA:Juara 1 Bahasa Inggris

Sementara itu, Ahmad mengatakan dalam perlombaan itu, pihaknya sudah mempersiapkan berbagai macam hadiah menarik, seperti halnya piala, piagam penghargaan, Doorprize serta Voucher Beasiswa.

Sumber: