Laporan Keluhan Masyarakat Atas Namakan Kades Tetangga, Dikirim Lewat Pos

Laporan Keluhan Masyarakat Atas Namakan Kades Tetangga, Dikirim Lewat Pos

IST/CE Nusidarsah saat melakukan pengecekan di Kantor Pos.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Setelah sebelumnya pada Jum'at 3 Februari kemarin membantah bahwa isi surat keluhan masyarakat Desa Pulo Geto Baru Kecamatan merigi yang diberikan kepadanya setiap poinnya tidak ada yang benar.

Kepala Desa (Kades) Pulo Geto Baru Riska Amelia menjelaskan, jika surat keluhan dari masyarakat yang ditujukan untuk dirinya melalui Camat Merigi tersebut diketahui dikirim melalui pos dengan mengatasnamakan Kades Pulo Geto Nusidarsah yang merupakan tetangga desa nya.

Sehingga dirinya mencurigai, ada oknum tak bertanggung jawab yang ingin mengadu dombanya.

BACA JUGA:Pemdes Pulo Geto Baru Bantah Soal Pemotongan Gaji

BACA JUGA:VIRAL... Kasus Pemotongan Gaji

"Entah salah kirim atau bagaimana, surat keluhan yang mengatasnamakan masyarakat Pulo Geto Baru kepada saya itu mengatasnamakan Kades Pulo Geto. Dimana pada paket berisikan surat tersebut yang dibungkus rapi layaknya paket barang tertulis jelas nama kades Pulo Geto. Karena nya saya mencurigai ada oknum yang sengaja ingin mengadu domba kami," ujarnya.

Dikatakan Riska, jika dirinya akan mencari tahu siapa orang yang mengirimkan surat keluhan tersebut kepadanya dengan mengatasnamakan Kades Pulo Geto, dan akan mengusut siap dalang dibalik semua itu.

Bahkan dirinya mengungkapkan, akan membawa permasalahan ini melalui jalur hukum untuk mendapatkan kebenarannya.

"Kalau melihat dari tulisan tangan yang tertera pada surat keluhan tersebut, saya mencurigai seseorang memang berniat menjatuhkan saya. Namun saya tidak bisa menuduhnya, dan akan membuktikannya serta mencari tahu siapa orang yang mengirimkan surat tersebut," tegas Riska.

BACA JUGA:Kasus Pengeroyokan dan Dugaan Pencabulan Berujung Damai

BACA JUGA:Jumlah TPS Bertambah jadi 551

Selain itu tambah Riska, jika dirinya juga sudah memberitahu hal tersebut kepada Kades Pulo Geto.

Dimana melihat dari reaksi Nusidarsah yang merupakan Kades Pulo Geto, nampaknya Nusidarsah tidak terima jika namanya tersebut dipakai oleh oknum tak bertanggungjawab untuk menyatakan keluhannya kepada Riska.

"Permasalahan ini sudah saya sampaikan kepada pak Nusidarsah. Hal tersebut lantaran namanya tertera pada paket surat yang diberikan untuk saya. Dimana saat dikonfirmasi, pak Nusidarsah tidak pernah mengirimkan surat itu kepada saya," ucap Riska.

Sumber: