147 ASN Pemkab Lebong Dimutasi

 147 ASN Pemkab Lebong Dimutasi

ADIT/CE Terlihat 147 ASN Pemkab Lebong di mutasi di aula Pemda oleh Bupati Kopli Ansori.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Setidaknya ada 147 Aparatur Sipil Negara (ASN) mulai dari jabatan Tinggi Pratama, Administrator hingga fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Lebong akhirnya dimutasi oleh Bupati Lebong Kopli Ansori yang digelar di aula Pemda Setdakab Lebong, Senin (13/2) kemarin.

Dalam sambutannya Bupati Kopli mengatakan, kebijakan mutasi ini berdasarkan hasil evaluasi dari kinerja masing-masing ASN itu sendiri, terlebih mutasi ini juga dilakukan dengan tujuan untuk memaksimalkan kinerja organisasi agar semakin baik.

"Mutasi promosi dilingkungan organisasi apapun, apakah di pemerintah ataupun non pemerintah pasti terjadi dan harus dilakukan supaya organisasi berjalan semakin lebih baik," katanya.

Selain itu menurutnya, organisasi perlu sebuah penyegaran, salah satunya melalui mutasi atau promosi. Hal ini lah yang bertujuan untuk kemajuan organisasi perangkat daerah di Kabupaten Lebong.

BACA JUGA: DLH Tambah Armada Sampah Baru

BACA JUGA:Rusak Akibat Bencana Alam, 4 Titik Jalan Pemprov Bengkulu Segera Diperbaiki

"Bongkar pasang itu biasa, penyegaran itu harus, karena orang dititik tertentu mengalami kejenuhan, sehingga diharapkan dengan penyegaran ini para pegawai baik itu yang dimutasi maupun yang promisi jabatan bisa segar kembalim sehingga bisa meningkatkan kinerja pegawai," tegasnya.

Dengan demikian Bupati berpesan, agar seluruh ASN yang menempati jabatan baru agar segera menyesuaikan dan melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

"Saya ucapkan selamat bertugas, mengawali tugas dan tanggung jawab, awali dengan doa agar semua berkah dan pesan saya emban amanah yang diberikan ini dengan sebaik baiknya," pungkasnya.

Sumber: