MTs Bunayya Islamic School, Gelar Lomba Senam Germas

MTs Bunayya Islamic School, Gelar Lomba Senam Germas

Aziz/CE Ketua YJI menerbangkan Merpati membuka senam germas secara simbolis. --

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Ketua Yayasan Jantung Indonesia (YJI) Kabupaten Rejang Lebong, Hj Hartini Syamsul SSos MSi membuka acara perlombaan senam germas tingkat SD sederajat di Kabupaten Rejang Lebong yang dilaksanakan oleh Madrasah Tsanawiyah (MTS) Bunayya Islamic School pada (27/2) kemarin.

Pembukaan diawali dengan menerbangkan burung merpati. 

Dalam kegiatan tersebut, terdapat sebanyak 26 sekolah yang mengikuti kegiatan tersebut, dengan jumlah regu sebanyak 35 regu, serta sebanyak 360 peserta, dan kegiatan tersebut juga turut hadir Kepala Dinas Kesehatan Rephi Meido Satria SKM MM, Kapolsek Curup, Bhabinkamtibmas Kecamatan Curup Timur, Kepala Puskesmas Curup Timur, Camat Curup Timur, serta Lurah Kelurahan Kesambe Baru.  

BACA JUGA:SMA Muhammadiyah Curup Dirikan Bank Sampah

BACA JUGA:SDN 105 RL, Tanamkan Kreativitas melalui Bazar P5

"Kami ucapkan terimakasih kepada MTS Bunayya Islamic School yang sudah melaksanakan kegiatan perlombaan senam germas ini telah bersedia dan siap berkolaborasi dengan Pemkab Rejang Lebong dan YJI untuk meningkatkan motivasi dan mengembangkan kompetensi siswa dan dewan guru dalam menyemarakkan gerakan masyarakat sehat," ujar Ketua YJI Rejang Lebong.

Dalam kesempatan tersebut, ketua YJI kabupaten Rejang Lebong mengapresiasi pada semua peserta lomba yang turut berpartisipasi dalam perlombaan tersebut dan membiasakan pola hidup sehat, dengan cara rajin berolahraga.

BACA JUGA:Tausiyah Isra Miraj SMPN 23 RL, Tekankan Pentingnya Pendidikan Karakter

BACA JUGA:Kerap Kebanjiran, MAN RL Kerahkan 300 Siswa Bersihkan Siring

"Harapan kami semoga kedepannya akan banyak kegiatan serupa yang akan dilaksanakan di seluruh Kabupaten Rejang Lebong, sehingga nantinya dapat mewujudkan Kabupaten Rejang Lebong yang lebih baik lagi," pungkasnya. 

Sumber: