Kenalkan Diri, Kastel Coffee Morning dengan Wartawan

Kenalkan Diri, Kastel Coffee Morning dengan Wartawan

ADIT/CE Terlihat suasana Coffee Morning antara Polres Lebong bersama awak media.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Lebong, Kamis (2/3) kemarin mengundang sejumlah insan pers dalam giat coffe morning yang bertempat di Both Rumah Kaca Taman Karang Nio Kecamatan Tanjung Agung.

Giat coffe morning ini juga dilakukan sekaligus memperkenalkan Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi S Sos yang saat ini baru menjabat.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi, SSos  mengapresiasi kedatangan dari kawan-kawan media yang telah menyempatkan hadir dalam coffe morning tersebut.

"Kita berterimakasih kepada teman-teman media atas kehadirannya, harapan kita kedepan agenda seperti ini rutin dilaksanakan setiap momen-momen tersebut," katanya.

BACA JUGA:Ssst!! 93 BUMDes di Lebong Belum Legal

BACA JUGA:Peserta Aktif BPJS Ketenagakerjaan Capai 3.866 Orang

Lebih jauh, Yevi mengaku dengan dibukanya ruang komunikasi dengan para awak media ini maka kedekatan dan silahturahmi kedepannya akan tetap terjaga dan tentunya terjalin sinergitas yang erat.

"Kita jadikan rumah bersama untuk tetap berkomunikasi apabila memang ada yang harus dibahas, jadi informasi tidak keluar dari satu arah yang belum tentu kebenarannya," terangnya.

Disela-sela kegiatan ini juga, Kasat Intelkam Iptu Yevi Mulyadi membuka sesi tanya jawab dan perbincangan santai mengenai isu-isu yang berkembang baik persoalan di daerah maupun nasional.

BACA JUGA:3 Pelajar Ini Terjaring Satpol-PP Saat Bolos Sekolah

BACA JUGA:SK THLT Lebong Tak Kunjung Diterbitkan, Ini Penyebabnya!!

"Media memiliki peran sangat penting dalam menjaga dan mendukung terciptanya situasi kamtibmas agar tetap nyaman dan kondusif," sebutya.

Melalui kegiatan tersebut, pihaknya berharap sinergitas yang telah terjalin dengan baik antara Polri dengan awak media kedepannya terus terjaga bahkan akan semakin meningkat.

"Semoga hubungan yang terjalin saat ini dapat terus terjalin dengan baik," harapnya. 

Sumber: