Jadwal Seleksi PPPK Teknis Mundur

Jadwal Seleksi PPPK Teknis Mundur

DOK/CE Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai BKPSDM, Chandra, SH--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Pelaksanaan seleksi pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja (PPPK) untuk jabatan fungsional tenaga teknis di lingkungan Kabupaten Lebong kembali diundur dari jadwal yang ditetapkan sebelumnya.

Hal ini menindaklanjuti surat edaran yang dikeluarkan Plt Kepala Badan Kepegawaian Negara (BKN) Nomor 2212/B-KS.04.01/SD/K/2023 tanggal 2 Maret 2023, perihal penyesuaian jadwal pelaksanaan seleksi penerimaan PPPK tenaga teknis tahun 2022.

“Benar, untuk seleksi PPPK tenaga teknis diundur dari jadwal semula dan dilakukan penyesuaian jadwal baru dari BKN pusat,” kata Kepala BKPSDM Lebong, Beny Khodratullah, MM melalui Kabid Mutasi dan Pengadaan Pegawai, Chandra SE.

Menurut Chandra, sebelumnya pelaksanaan uji kompetensi tenaga teknis dijadwalkan akan diselenggarakan mulai tanggal 10 Maret hingga 3 April mendatang.

BACA JUGA:Data Maret 2023, 102 Pasangan di Lebong Menikah

BACA JUGA: Petani Sumringah, Harga Cabai Merah Kembali Naik

Yang rencananya akan diikuti sebanyak 51 peserta yang dinyatakan lulus tahapan seleksi administrasi.

Sementara pada perubahan jadwal BKN, ujian kompetensi diundur menjadi tanggal 17 Maret sampai dengan tanggal 10 April 2023 sesuai dengan yang diumumkan pada portal SSCASN.

“Sedangkan untuk pengolahan nilai seleksi kompetensi 2 sampai dengan 17 April. Kemudian untuk pengumuman kelulusan tanggal 18 sampai dengan 26 April,” terangnya.

Sementara itu, untuk titik lokasi pelaksanaan uji kompetensi akan dilaksanakan di provinsi Bengkulu yang akan digelar di UPT BKN Bengkulu.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Kapolsek Temui Masyarakat

BACA JUGA:Perbup ADD Tinggal Teken Bupati

Meskipun hanya ada satu titik lokasi untuk pelaksanaan uji kompetensi tetap saja para peserta itu harus benar-benar mengecek lokasi ujiannya.

“Untuk Lebong seleksi uji kompetensi PPPK formasi teknis digelar di UPT BKN Bengkulu. Dan diharapkan masing-masing peserta dapat mengecek ulang lokasinya, jangan sampai ketika pelaksanaan di mulai bingung dan tidak mengetahui dimana lokasi ujian berlangsung,” lanjutnya.

Sumber: