Asyik Pesta Narkoba, 3 Pemuda Disergap Polisi

Asyik Pesta Narkoba, 3 Pemuda Disergap Polisi

IST/CE Tiga pemuda yang diamankan.--

KEPAHIANG, CURUPEKSPRESS.COM - Asyik berpesta narkoba di sebuah rumah di kawasan Desa Permu Kecamatan Kepahiang pada Selasa (14/3) lalu, tiga pemuda tanggung masing-masing FC (23), AN (20) dan HD (23) terpaksa harus disergap Tim Macan Jupi Satres Narkoba Kepahiang atas kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja.

Dari penyergapan tersebut, Tim Satres Narkoba menemukan sebanyak 16 paket ganja yang siap edar yang dibeli ketiga pelaku tersebut dari kawasan Kabupaten Empat Lawang.

Kapolres Kepahiang AKBP Yana Supriatna melalui Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, AKP Tomy Sahri saat dikonfirmasi pada Kamis (16/3) mengatakan, penangkapan dilakukan saat tim Macan Jupi bermula saat pihaknya mendapat informasi adanya sekelompok pemuda yang tengah asyik pesta narkoba, dan saat dilakukan penggerebekan, yang mana tim Satres Narkoba berhasil mengamankan tiga pemuda ini bersama 16 paket narkoba yang diduga jenis ganja.

BACA JUGA:Nyaris Perkosa Tetangga, Ini Alasan Pelaku

BACA JUGA:Hati Hati Melintas di Jalan Ini, Kabut Tebal Ganggu Pandangan Pengendara

“Dari informasi yang kami terima, kami langsung melakukan penyelidikan. Alhasil ketiga pengguna narkoba tersebut kami amankan saat masuk pesta di salah satu rumah yang ada di Desa Permu. Dan dari hasil pemeriksaan yang kami lakukan, diakui bahwa ketiganya baru saja mengambil ganja tersebut dari seorang bandar di kawasan Empat Lawang,” ucap kasat.

Kasat juga menerangkan, dari ketiga orang yang berhasil diamankan, salah satu pelaku berinisial FC sudah berulang kali membeli narkoba yang diduga jenis ganja tersebut dari berbagai tempat.

BACA JUGA:Besi Podium Lapangan Sepak Bola PUT Digondol Maling

BACA JUGA:Sempat Dikabarkan Hilang, Warga Padang Lekat Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Dan rencana nya akan diedarkan di sekitaran wilayah Kepahiang.

“Setelah melakukan pemeriksaan, FC diketahui seorang bandar, karena dari pengakuannya. Narkoba yang diduga jenis ganja tersebut rencananya akan diedar di wilayah Kepahiang,” singkat kasat. 

Sumber: