Terciduk Asyik Gelap-gelapan di Danau Picung, Sepasang Muda-mudi Dipergoki Satpol PP

Terciduk Asyik Gelap-gelapan di Danau Picung, Sepasang Muda-mudi Dipergoki Satpol PP

Gelap-gelapan di Danau Picung Sepasang Muda-mudi Dipergoki Satpol PP--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Sepasang muda-mudi dipergoki Satpol PP saat tengah asyik berbuat asusila di malam hari.

Keduanya tertangkap basah saat tengah bercumbu mesra di kawasan Danau Picung Kelurahan Tanjung Agung Kecamatan Tubei di sebuah semak yang minim penerangan.

Informasi diperoleh pasangan muda mudi yang berstatus sebagai pelajar itu diamankan pada Kamis (17/3) sekiranya pukul 22.30 WIB.

Bermula dari adanya laporan masyarakat yang mengaku resah jika tempat tersebut kerap dilakukan hal yang tidak senonoh terutama oleh pasangan muda-mudi.

BACA JUGA:Sambut Bulan Suci, Penjual Bunga Kuburan Raup Untung

BACA JUGA:Waspada! Ada Modus Penipuan Baru, Tilang Electronic Lewat WA

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Lebong Andrian Aristiawan SH melalui Kabid Ketenteraman dan Ketertiban Masyarakat (Tibum) Satpol PP Lebong, Bambang Irianto SM saat dikonfirmasi mengatakan jika kedua pasangan ini terjaring razia saat pihaknya melakukan patroli di kawasan Kecamatan Tubei.

“Giat patroli yang kita lakukan malam tadi (kemarin, red) kita berhasil mengamankan sepasang muda mudi yang lagi mojok bersama sepeda motornya di sebuah kawasan danau Picung,” katanya.

Lebih lanjut kata Bambang, saat disergap petugas, kedua pasangan kekasih ini sebelumnya sempat kabur, namun kalah cepat dengan kedatangan dari petugas Satpol PP.

Kemudian saat didatangi spontan sepasang kekasih ini berusaha membetulkan celana jeans masing-masing yang sudah sedikit melorot.

BACA JUGA:Kuli Bangunan Simpan Ribuan Pil Hexymer

BACA JUGA:Dihadiri Ratusan Masyarakat Nusantara, RL Tuan Rumah Rakernas AMAN ke VII

Lantas petugas penegak ketertiban ini pun menggelandang keduanya ke kantor Satpol PP Lebong.

“Mereka juga sudah kita lakukan pembinaan dan mengakui perbuatannya untuk tidak mengulanginya lagi, dan juga sudah diserahkan kepada masing-masing kedua orang tuanya,” ucapnya.

Sumber: