Sempat Vakum, Artis Cantik Laudya Cynthia Bella Kembali Bermain Film, Jadi Salah Satu Pemeran Film Buya Hamka

Sempat Vakum, Artis Cantik Laudya Cynthia Bella Kembali Bermain Film, Jadi Salah Satu Pemeran Film Buya Hamka

ILUSTRASI/NET Laudya Cynthia Bella dan Vino G Bastian dalam Film Buya Hamka--

ENTERTAIMENT, CURUPEKSPRESS.COM - Usai sempat vakum berakting selama tiga tahun terakhir, kini artis sekaligus pengusaha Laudya Cynthia Bella kembali, dengan menjadi pemeran film Buaya Hamka yang kabarnya akan tayang pada lebaran 2023 nanti.

Dalam film tersebut Laudya Cynthia Bella akan menikah dengan memakai gaun sederhana, ia dikisahkan menjadi Siti Rahang istri dari Buya Hamka yang diperankan oleh Vino G Bastian.

Perlu diketahui bahwa Buya Hamka adalah film biografi Indonesia yang mengisahkan seorang ulama yang juga menjadi pahlawan nasional, sekaligus menjadi sastrawan yang melahirkan Majelis Ulama Indonesia Abdul Malik Karim Abdullah.

Buya Hamka ini adalah bentuk dedikasi kami kepada dunia hiburan Indonesia.

Laudya Cynthia Bella mengungkapkan jika ia bersyukur bisa menjadi bagian dari produksi film ini, ia juga berharap jika nantinya film ini akan menerima antuasias yang besar dan menjadi film yang sukses.

"Kami membuat film Buya Hamka Insya Allah film ini akan tayang di lebaran 2023 semoga film Buya Hamka menjadi inspirasi untuk generasi berikut dan semoga Allah Subhanahu Wa Ta'ala memberikan kebaikan untuk kita semua mohon doa dan supportnya," kata Laudya Cynthia Bella yang dilansir dari harianhaluan.com pada 20 Maret 2023.

Sebenarnya film ini sudah di proses sejak empat tahun yang lalu dan akan ditayangkan pada tahun 2023 ini.

Penasaran bagaimana dengan akting dari Laudya Cynthia Bella dan Vino G Bastian dalam Film Buya Hamka? Tunggu kelanjutan berikutnya ya..

Sumber: