GOR Terbengkalai jadi Sorotan, KONI Surati Bupati

GOR Terbengkalai jadi Sorotan, KONI Surati Bupati

NICKO/CE Kondisi bangunan GOR Kepahiang.--

Selain untuk membahas soal perbaikan GOR, pihaknya juga ingin membahas soal masa depan para atlet milik Kepahiang yang membutuhkan fasilitas dan sarana pendukung dalam berlatih.

Dimana dirinya menegaskan, untuk perbaikan GOR sendiri pihaknya tidak meminta langsung dilaksanakan secara keseluruhan.

BACA JUGA:Cegah Korupsi, Pemkab Perketat Pengawasan Melalui Program MCP

BACA JUGA:Bulan Ramadhan, Jam KBM Berkurang

Melainkan hanya ingin meminta GOR diperbaiki terlebih dahulu yang paling dibutuhkan. Seperti perbaikan lampu, atap dan lain sebagainya.

“Kami paham anggaran saat ini sangat minim, tapi kami berharap, agar sedikit banyaknya ada sentuhan pembenahan sedikit untuk GOR. Jangan hanya janji-janji saja sejak beberapa tahun kebelakang. Karena faktanya, para atlet kita sudah sering memberikan penghargaan untuk Kepahiang dan sering mengharumkan nama daerah. Apalagi di GOR sendiri biasa digunakan untuk cabang olahraga, Futsal, Basket, Voli, Hoki dan Karate. Sehingga memang harus didukung oleh fasilitas yang memadai,” ungkapnya.

Dirinya juga menegaskan, jika dalam waktu dekat ini surat yang dilayangkannya tidak juga direspon. Pihaknya berencana akan menemui pihak DPRD Kepahiang untuk meminta solusi berkenaan dengan hal itu.

“Rencana kami juga akan menemui Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kepahiang, agar mendapatkan solusi untuk perbaikan GOR ini. Karena nasib para atlet kita juga bergantung pada fasilitas yang diberikan daerah. Intinya kami tidak meminta apa-apa, melainkan hanya ingin menikmati fasilitas yang diberikan untuk memajukan para atlet yang ada,” tutup Andreeano. 

Sumber: