Warga Curup Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Jeruk

Warga Curup Ditemukan Tewas di Pondok Kebun Jeruk

IST/CE Korban ditemukan tewas di pondok kebun Kecamatan Rimbo Pengadang.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Masyarakat LEBONG dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat di dalam pondok areal perkebunan jeruk di Kelurahan Rimbo Pengadang Kecamatan Rimbo Pengadang Jumat (24/3) kemarin.

Mayat tersebut belakangan diketahui AN (54) warga Kelurahan Air Bang Kecamatan Curup Tengah, AN di temukan tewas pertama kali oleh pemilik kebun jeruk bersama Lunardi Naibaho (46) sekiranya pukul 09.00 WIB.

Kapolres Lebong AKBP Awilzan SIK melalui Kapolsek Rimbo Pengadang, Iptu Budi Trisna saat dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

Saat ini korban sudah diserahkan kepada keluarganya di Kabupaten rejang Lebong untuk dikebumikan.

BACA JUGA:Yuk Gunting Kupon THR Bank Bengkulu

BACA JUGA:Operasi Pekat Nala I, Polisi Sita Ratusan Liter Minuman Tuak

“Sebelum di kebumikan korban sempat di bawa ke puskesmas untuk dilakukan visum dan pemeriksaan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban,” kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, untuk kronologis ditemukan An ini pertama kali diketahui oleh pemilik kebun Lunardi Naibaho yang bertandang ke lokasi kebun miliknya, sebelumnya ia sempat mengira jika An ini hanya mengalami pingsan biasa sebelum dinyatakan meninggal dunia.

“Pemilik kebun sebelumnya tidak mengetahui kondisi korban, saat ditemukan ia sempat mengira jika korban hanya mengalami sakit keras,” jelasnya.

Mengetahui kondisi itu, Pemilik Kebun pun langsung menghubungi Personel Polsek Rimbo Pengadang untuk meminta bantuan agar kiranya korban dibawa dulu ke Puskesmas terdekat.

BACA JUGA:Tak Kunjung Diperbaiki, Tiga Desa Di PUT Gotong Royong Perbaiki Jalan Rusak

BACA JUGA:Rencana Penghapusan TKS Dibatalkan?

“Namun saat di lakukan pengecekan dan visum dinyatakan korban sudah meninggal dunia,” ungkapnya.

Lebih lanjut, ditambahkan Kapolsek untuk dugaan sementara penyebab korban meninggal dunia itu lantaran memiliki riwayat penyakit jantung.

Sumber: