Ops Pekat Nala, Polisi Berhasil Amankan 6 Tsk dan Ratusan Botol Miras

Ops Pekat Nala, Polisi Berhasil Amankan 6 Tsk dan Ratusan Botol Miras

HABIBI/CE Press release hasil Ops Pekat Nala yang dilaksanakan di Selasar Mapolres Rejang Lebong.--

LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kepolisian Resor (Polres) Rejang Lebong bersama Polsek jajaran baru saja selesai melaksanakan Ops Pekat Nala tahun 2023.

Diketahui, dari awal pelaksanaan 20 Maret hingga 4 April, polisi berhasil mengungkap 100 persen target operasi dengan 6 tersangka.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan SIK didampingi Kabag Ops, Kompol Dedi Kusnadi mengatakan dalam pelaksanaan Ops Pekat, pihaknya melibatkan 23 personel dengan didukung Polsek jajaran.

BACA JUGA:Sampah Menumpuk di Siring, Masyarakat Khawatir Banjir

BACA JUGA:Keluhkan Sampah Menumpuk

“Alhamdulillah, selama 14 hari Ops Pekat kami berhasil 100 persen melakukan pengungkapan, baik TO orang, TO benda, TO lokasi dan sebagainya,” ujar Kapolres dalam press releasenya, Senin (3/4).

Menurut Kapolres, sasaran dari Ops Pekat ini di antaranya peredaran minuman keras, asusila, premanisme, penimbunan sembako hingga makanan kedaluwarsa.

BACA JUGA:SMA Muhammadiyah Curup Dirikan Bank Sampah

BACA JUGA: Kelurahan Air Putih Baru Kerap Banjir, Diduga Pasal Sampah

Di mana dari berbagai jenis sasaran itu, pihaknya berhasil mengamankan 6 tersangka dan beberapa orang yang kemudian dilakukan pembinaan.

“Selain TO orang, kami juga berhasil mengamankan TO yang lain seperti botol miras, petasan, sajam dan sebagainya,” sampainya.

BACA JUGA: DLH Tambah Armada Sampah Baru

BACA JUGA:SDN 77 Rejang Lebong Gandeng Bank Sampah Laksanakan Ini

Untuk TO miras, disebutkan Kapolres pihaknya berhasil mengamankan setidaknya 411 botol miras dari berbagai merk.

Sumber: