KKKS Curup Gelar Seleksi FLS2N Tingkat Kecamatan

KKKS Curup Gelar Seleksi FLS2N Tingkat Kecamatan

Aziz/CE Siswa antusias ikuti seleksi FLS2N Kecamatan Curup.--

REJANG LEBONG, CURUPEKSPRESS.COM - Kelompok Kerja Kepala Sekolah (KKKS) Kecamatan Curup Kabupaten Rejang Lebong melaksanakan seleksi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) tingkat Kecamatan Curup.

Kegiatan tersebut digelar pada Selasa (4/4) kemarin yang bertempat di SDN 2 Rejang Lebong.

BACA JUGA:Hore, Pelajar di Rejang Lebong Bakal Terima PIP

BACA JUGA:Sekolah Diminta Laksanakan Perbup 17 tahun 2021

Yang mana dalam hasil seleksi tersebut akan menjadi perwakilan KKKS Curup untuk mengikuti FLS2N tingkat Kabupaten Rejang Lebong yang akan dilaksanakan pada tahun ajaran baru mendatang.

Adapun kegiatan tersebut merupakan salah ajang bergengsi yang dilaksanakan oleh Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemendikbud Ristek) untuk mengukur dan kemampuan siswa pada bidang Seni dan budaya.

BACA JUGA:Dana Bos Cair Pekan Depan

Ketua KKKS Curup, Mega Eriani SPd MM mengatakan seleksi tersebut diikuti oleh masing – masing siswa dari perwakilan 16 Sekolah Dasar yang yang tergabung di dalam KKKS Curup, diantaranya SDN 1 Rejang Lebong, SDN 2 Rejang Lebong, SDN 6 Rejang Lebong, SDN 10 Rejang Lebong,SDN 16 Rejang Lebong, SDN 31 Rejang Lebong, SDN 32 Rejang Lebong, SDN 59 Rejang Lebong,SDN 71 Rejang Lebong, SDN 71 Rejang Lebong, SDN 72 Rejang Lebong, SDN 111 Rejang Lebong, SDN 111 Rejang Lebong, SD Xaverius Curup, SD Pelita Kasih Curup, SDIT Bin Baz Curup, SDIT Semarak Curup, dan SDIT RR 2 Curup.

BACA JUGA:Jaga Stabilitas Harga Banpok, Dinas Perdagangan Gelar Pasar Murah

BACA JUGA:SDIT di Rejang Lebong Ini Gelar Pesantren Kilat, Guna Pahami Alquran dan Mempelajari Secara Mendalam

“Syukur alhamdulillah hari ini kami telah selesai melaksanakan seleksi tingkat Kecamatan Curup pada ajang FLS2N,” ujar Ketua KKKS Curup.

Dikatakannya dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala unit pelaksana teknis Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (UPTD) Kecamatan Curup, Relawan SPd serta pengawas wilayah kecamatan Curup Deri Effendi SPd MM dan seluruh kepala sekolah yang tergabung di dalam KKKS Curup.

Sementara itu Ketua KKKS Curup mengatakan jika dalam seleksi tersebut, pihaknya akan mengacu kepada Juknis pelaksanaan pada tahun 2019 kemarin yang pelaksanaannya dilaksanakan secara tatap muka.

BACA JUGA: Awal Bulan Depan, Dana BOS Seluruh Sekolah Ditargetkan Sudah Masuk Rekening

Sumber: