Menutup KBM Ramadhan, MIM 10 Karang Anyar Laksanakan Halal bi Halal

Menutup KBM Ramadhan, MIM 10 Karang Anyar Laksanakan Halal bi Halal

AZIS/CE Kegiatan Halal Bihalal di MIM 10 Karang Anyar.--

BACA JUGA:SDN 77 Rejang Lebong Bangun Mushola Secara Swadaya

Burhan menyampaikan bahwasanya setelah melaksanakan beberapa kegiatan tersebut di bulan ramadhan, pihaknya akan mengikuti jadwal libur hari raya Idul Fitri dari pemerintah melalui surat edaran Kementerian Agama Kabupaten Rejang Lebong nomor :631/Kk.07.03.2/PP/00/04/2023 yang diterbitkan pada 14 April 2023 kemarin, yang akan memulai libur pada Senin (17/4) hingga Sabtu (29/4) mendatang.

“Berdasarkan keputusan Kemenag, libur lebaran siswa selama dua minggu yang dimulai sejak Senin 17 April hingga Sabtu 29 April mendatang, dan akan kembali masuk kesekolah pada hari Selasa tanggal 2 Mei mendatang, sedangkan untuk guru akan bisa melaksanakan libur pada Kamis 19 April hingga Selasa 25 April dan akan kembali masuk pada Rabu 26 April mendatang,” terangnya.

BACA JUGA:18 SMA di Rejang Lebong Ikuti OSN Tingkat Kabupaten

BACA JUGA:KKKS Curup Gelar Seleksi FLS2N Tingkat Kecamatan

Sementara itu, Kepala MIM 10 Karang Anyar mengharapkan kepada seluruh siswanya, meskipun sudah libur lebaran.

Seluruh siswanya diharapkan untuk tetap melaksanakan ibadah puasa dan juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk lebih meningkatkan dirinya kepada allah SWT.

“Kepada seluruh siswa MIM 10 Karang Anyar agar selalu melaksanakan ibadah puasa sebaik – baiknya serta memanfaatkan bulan ramadhan tahun ini untuk bisa lebih baik lagi, dan setelah libur ramadhan siswa sudah siap melaksanakan kegiatan belajar mengajar kembali,” pungkasnya.

Sumber: